INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Bupati Inhil, HM.Wardan Kunjungi Unit Pengolahan Pupuk Organik di Kecamatan Kempas

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan MP Melakukan Kunjungan Ke Unit Pengolahan Pupuk Organik (UPPO) Yang Berada Di Kecamatan Kempas.Jum’at (22/02/2019).
UPPO Ini merupakan Program Peningkatan Produksi Pertanian Melalui Bantuan Kementrian Pertanian Republik Indonesia Untuk Tahun Anggaran 2018.
Bantuan Yang Di Berikan Berupa Bangunan Untuk Kegiatan Proses Pembuatan Pupuk Organik,Mesin Pencacah,Bantuan Kandang Lembu Dan 10 Ekor Lembu.
Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan MP Melakukan Kunjungan Ke Unit Pengolahan Pupuk Organik (UPPO) Yang Berada Di Kecamatan Kempas.Jum’at (22/02/2019).
Turut Mendampingi Bupati,Wakil Bupati Indragiri Hilir,Unsur FORKOPIMDA,Ketua Komisi 1 DPRD Kab Inhil Dan Camat Kempas.
“Dengan Adanya Program Ini,Kita Harapkan Betul Betul Dapat Di Manfaatkan Secara Maksimal Oleh Kelompok Tani.Dari Hasil Pembuatan Pupuk Organik Ini,Bisa Di sebar Ke Petani Petani Lain”.Ungkap Bupati Ketika Di Mintai Keterangan.
Lebih Lanjut Bupati Mengatakan Dengan Penggunaan Pupuk Organik,Padi Akan Menjadi Subur Dan Hasilnya Lebih Meningkat Lagi.
“Sehingga Upaya Kita Untuk Menjadikan Inhil Sebagai Lumbung Berasnya Provinsi Riau Ke Depan Dapat Terwujud”.Tutup bupati.(*)
Laporan : Ridho magribi
Sumber  : Humas Inhil
Editor     : Indra H Piliang

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close