INDRAGIRI HILIRTEMBILAHAN

Bupati Inhil Ungkapkan Duka Cita Mendalam Atas Wafatnya Busu Atan

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas wafatnya Muhammad Atan atau Busu Atan Bin Anang, Warga Desa Concong Luar, Kecamatan Concong, Selasa (12/2/2019).

Ungkapan duka cita itu disampaikan Bupati saat melayat di hadapan keluarga Almarhum Muhammad Atan atau Busu Atan. Bupati menilai, Busu Atan merupakan sosok pria yang baik. Almarhum Busu Atan, menurut Bupati, merupakan orang yang berjasa terhadap Dirinya.

“Dalam perjalanan hidup Beliau, yang Saya kenal Busu Atan merupakan sosok yang baik dan ramah serta mudah bergaul,” pungkas Bupati.

Bupati berharap, segala Amal ibadah Almarhum Busu Atan dapat diterima oleh Allah SWT dan diberikan tempat yang layak di sisi-Nya.

Bupati Inhil. HM. Wradan sedang Membaca Surah Yassin di Depan Jenazah Alm. Busu Atan.

“Mari kita bersama-sama mendoakan Beliau meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah,” ucap Bupati.

Bupati juga berpesan agar pihak keluarga yang ditinggalkan dapat senantiasa bersabar dan mengikhlaskan kepergian sosok Suami dan Ayah yang baik itu.

“Semoga Beliau dapat tenang di sana. Selalu kirimkan doa untuk Beliau,” pesan Bupati kepada keluarga Almarhum Busu Atan.

Turut hadir dalam kunjungan bersama Bupati Inhil, HM Wardan, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti beserta Istri.(adv)

Laporan : Ridho magribi/adv Diskomimfo

Editor    : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: