BINTANKEPRI

Demi Cinta, Duet Sammy Simorangkir dan Kapolres Bintan Pukau Penonton

KARIMUNTODAY.COM, BINTAN – Kemeriahan acara Millennial Road Safety Festival (MRSF), Minggu (24/02/2019) yang berlangsung di Lapangan Hang Tuah, Tanjung Uban tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bintan.

Namun kemeriahan kegiatan yang dilaksanakan serempak di kabupaten/Kota se Kepri itu juga ikut dirasakan oleh personil Polres Bintan dan keluarga besarnya.

Pada saat Sammy Simorangkir, mantan vokalis Keris Patih membawakan lagu hitsnya berjudul “Demi Cinta” antusias penonton atau peserta MRSF seolah olah terhipnotis dan ikut bersama-sama menyanyikan lagu tersebut.

upati Bintan Apri Sujadi dan Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang di panggung MRSF di Tanjung Uban, Minggu (24/2/2019). foto : humas.

Tidak ketinggalan juga saat Sammy Simorangkir mengajak duet Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si untuk menyanyikan lagu “Demi Cinta” teriakan penonton kembali jadi histeris.

Alunan lagu yang bergenre slow rock tersebut terasa enak dan merdu didengar, sehingga penonton banyak yang berkumpul sambil ikut bernyanyi.

Hadirin tidak menghiraukan cuaca panas saat itu, walaupun telah dilakukan penyiraman oleh mobil damkar dan rantis AWC Sat Samapta Polres Bintan. Namun semangat mereka sebagai kaum millennial tidak pernah surut. (*/hms).

laporan/editor : indra helmy

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close