MINASRIAUSIAK

Diduga Telah mencemarkan Nama Baiknya Kanit Lantas Polsek Minas Akan Polisikan Akun Facebook ‘Raja Bulan Hayyung’

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Ipda Ricky Marzuki.SH Selaku kanit lantas polsek Minas polres Siak, dirinya merasa nama baiknya telah di coreng oleh seseorang melalui akun facebook bernama ‘Raja Bulan Hayyung Yang mana pada Ahad (17/02/19) Sekira Pukul 10:04 WIB Kemarin, Akun facebook tersebut membagikan postingannya sendiri kedalam grup facebook ‘INFO WARGA MINAS’ yang bertuliskan sebagai berikut. “Assalamualaikum Wa Wb Alhamdulillah…. Salam Sejahtera…. Terima Kasih Buat Media Karimun Today. Com… Sekian Lama saya Mencari Tahu Kabar Dan Keberadaan Bapak ini Dan Alhamdulillah Berkat Berita Di media ini Terjawab sudah Semoga Ipda Ricky Marzuki Kanit Laka Lantas Polres Minas… Kab Siak Provinsi Riau Tetap Bertanggung Jawab Pada Apa Yang Pernah Di Perjuangkan…. #semoga Amanah # #AL Munafikuna Tsalasatun # #Salam Tanadoang Selayar # #Sulsel Indonesia #” Tulis Akun Facebook Raja Bulan Hayyung itu sembari melampirkan beberapa poto-poto dari Ipda Ricky Marzuki.SH.

Penasaran dengan postingan itu wartawan Karimuntoday.com, mencoba melakukan konfirmasi kepada akun itu melalui mesenjer facebook, dia mengatakan. “Karena Pak Ricky Ada hbgan pertemanan dgn beberapa Wanita Dan Meminjam Uang, tapi Pakai No Rekening Org Lain…. Melalui Teflon… No HP ini aktif sampai detik ini tapi selalu Di rezek kalau Di hbngi… 082286745796. Sama Mariana selamat Rp. 43 Juta… Kenal Di Dunia nyata.. Ricky udah 2x ke Rmhnya Di Medan… Saya juga Rp 21 just… Katanya mau Pakai Bayar Mutasi… Kalau uangku Baru 3 bulanan…. Pas December mau tahun baru 2019. Masih Ada Tersimpan… Dia SMS saya kalau mau Dia Ganti… Tapi Sdh 2 bulan Dia Rizek No HP ku…. Ke Rekening Atasannya kabid Mutasi An.Irwansah.” Tulisnya ketika di tanyai wartawan terkait postingannya di grup.

Akun facebook tersebut membagikan postingannya sendiri kedalam grup facebook ‘INFO WARGA MINAS’ yang bertuliskan sebagai berikut. “Assalamualaikum Wa Wb Alhamdulillah…. Salam Sejahtera…. Terima Kasih Buat Media Karimun Today. Com.

Mengenai postingan ini Ipda Ricky Marzuki.SH merasa nama baiknya telah di rusak oleh orang tersebut dan berniat akan melaporkan kasus ini ke mabes polri melalaui polda Riau. “Saya tidak kenal siapa orang itu kenapa dia kirim-kirim di medsos hal yang demikian, ini sama saja dia telah mencemarkan nama baik saya, mengabarkan kepada orang banyak bahwa saya ini adalah penipu, saya akan tindak lanjuti hal ini kepolda Riau,” Ujar Ipda Ricky kepada Karimuntoday.com.

Percakapan akun facebook ‘Raja Bulan Hayyung’ Dengan Wartawan Karimuntoday.com, melalui Mesenjer.

Sementara itu Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos dalam menanggapi masalah yang dihadapi oleh kanit lantas-nya itu ketika di temui Wartawan Di ruang kerjanya pada Selasa (19/02/19) pagi. Kapolsek Minas katakan. “Kita sangat menyayangkan orang yang sudah mempermainkan Dia (Ipda Ricky) padahal sebenarnya dia tidak melakukan hal itu, tentunya ini sudah merugikan pribadi dia,

Kemarin saya sudah berbicara dengannya, dalam hal ini dia tidak merasa melakukan hal yang di tuduhkan oleh akun fb itu kepadanya, saya juga sangat menyayangkan kejadian ini, kenapa orang itu nekat mempermainkan foto-foto dia, Saya sudah berikan usulan kepadanya agar sebaiknya mengkonsultasikan hal ini terlebih dahulu dengan bidang hukum kita di polda Riau. Untuk tindak lanjut kedepannya.” Tutur Kapolsek.(*)

Laporan   : Idris Harahap

Editor       : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close