PAYAKUMBUHSUMBAR

Jum’at Barokah ” FOSSAFA ” Organisasi FANS Radio Safasindo FM Payakumbuh Berbagi Dengan Dhuafa

KARIMUNTODAY.COM, PAYAKUMBUH  — Untuk mengaplikasikan program “Fossafa” panggilan untuk fans radio Safasindo FM, Pengurus Fossafa melaksanakan salah satu poin program tersebut yaitunya berbagi. Maka pada Jumat 22/02/2019 pengurus dan Fans Fossafa berkeliling Kota Payakumbuh membagikan nasi bungkus dimulai dari menyusuri Jalan A Yani sampai Labuh Basilang, kemudian Jalan Soekarno Hatta dan terakhir Pasar Ibuh.

Dengan dikordinir pak Ujang RM Sekretaris Fossafa dan didamping bunda Indri bendahara membagikan nasi bungkus kepada kaum dhuafa dan gharim mesjid dan musholla. Kegiatan yang dimulai pukul 10.30 pagi jumat itu berlangsung selama satu setengah jam itu pun tuntas.

Saat selesai berbagi di jumat barokah itu, pengurus yang turun membagikan nasi bungkus tersebut sempat diwawancarai mengatakan kalau program dari Fossafa itu adalah berbuat seperti, Fossafa peduli bencana, bersih-bersih tempat ibadah dan berbagi.

Dan program ini dapat dukungan penuh dari pimpinan Radio Safasindo FM Hj. Harni Femil Berbagi inilah yang diujudkan di Jumat Barokah dengan berbagi nasi bungkus, karena untuk saat ini itu yang bisa dibagikan oleh Fossafa, dan itu semua adalah hasil swadaya dari Fans radio Safasindo seluruhnya.

Kedepannya mereka berharap kalau ada donatur yang ingin menyumbang juga dengan kegiatan ini kami sangat berterimakasih sekali. “Mungkin ada masyarakat yang ingin didistribusikan sumbangan nya melalui Fossafa kami akan membantu dengan ikhlas ” kata pak Ujang RM yang warga lubuk bangku ini dan diamini sekretarisnya bunda Indri.

Terakhir pak Ujang mengatakan kedepannya akan memberikan sumbangan dengan bentuk sembako, tentunya kita akan mengumpulkan dulu dari rekan – rekan fans radio yang ada di tiga luak ini juga dari donatur lainnya yang ingin ikut berbagi besama Fossafa katanya.Dan kamipun bersiap-siap untuk berangkat melaksanakan sholat Jumat. (*/r)

Laporan  : Wahyu Uliadi

Editor      : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close