INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Kapolres inhil : Tim Satuan Reserse Narkoba Berhasil Menangkap Pelaku Pengedar Narkotika

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Kemampuan Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Inhil tidak diragukan lagi dalam masalah pengungkapan kasus narkotika yang beredar diwilayahnya, pasalnya baru sehari mendapatkan informasi tentang peredaran narkotika, Tim sudah berhasil mengungkap dan melakukan penangkapan terhadap Terduga Pelaku TP. Narkotika yang berinisial DV, (35 thn), yang berprofesi sebagai wiraswasta, dan beralamat di Kel. Sungai Salak Kec. Tempuling, tepatnya pada Kamis 31/01/2019 sore tadi.

Menurut keterangan Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK,. M.H, melalui Kasat Res Narkoba AKP BACHTIAR, SH, peristiwa pengungkapan kasus tersebut bermula dari informasi yang didapat dari masyarakat sehari sebelumnya, yang mengatakan bahwa ada seorang laki-laki yang bernama DV sering melakukan transaksi narkoba dijalan Lintas Provinsi Tempuling, selanjutnya setelah melengkapi segala perbekalan perang dan tentunya Surat Perintah Tugas, Kasat Narkoba memerintahkan Kaur Bin Ops Narkoba IPTU ARINAL FAJRI, SH untuk segera meringkus Target tersebut.

“Alhasil, tugas dapat dilaksanakan dengan mudah dan Tersangka DV dapat diamankan tanpa perlawanan didalam gudang tempatnya bekerja”. Demikian ungkap Kasat Narkoba.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari pengungkapan kasus tersebut berupa 3 paket sedang Shabu yang terbungkus plastik bening klip les merah, 41 paket kecil Shabu yang terbungkus plastik bening, 1 unit timbangan digital, 1 unit HP lipat merk Samsung, dan 1 unit HP merk Xiaomi 5A.

“Hingga saat berita ini dilansir, Tersangka DV dan Barang Bukti yang disita telah diamankan di Mapolres Inhil guna proses Penyidikan selanjutnya”. Demikian ujar Mantan Kapolsek Tanah Merah tersebut.

Laporan  : Ridho magribi
Sumber   ::Humas Polres Inhil
Editor      :Indra H piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close