JAWA TENGAH

Kirab Obor Api Cinta Jokowi-Ma’ruf Keliling Ke 15 Kota Kabupaten Jawa Tengah

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Relawan Pengusaha Muda Nasional,Jawa Tengah memberikan semangat dukungan pada calon presiden nomor urut 1 Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Semangat tersebut diwujudkan melalui kegiatan bertajuk kirab api cinta untuk Jokowi-Ma’ruf di obyek wisata api abadi mrapen kemaren.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pengambilan api di wisata Api Abadi Mrapen, kecamatan Godong kabupaten Grobogan. Sesuai rencana api tersebut akan keliling ke 15 kota dan kabupaten di Jawa Tengah dan diakhiri di Pekalongan.

Menurut Herman Heizer, perwakilan pengurus Repnas Pusat, mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud penyebaran semangat pada para pengusaha muda di Jateng untuk mendukung capres Joko Widodo.

“ Ini bentuk dukungan kita kepada pasangan nomor urut satu Pak Jokowi-Ma’ruf yang menjadi penyemangat kita pengusaha dan generasi muda,” ucap Herman

“ Kita tahu Jawa Tengah adaah basis Jokowi-Ma’ruf. Dengan kolaborasi dan gotong royong, kita yakin akan tembus 80 persen di Jawa Tengah. Dan   55 sampai 56 persen suara nasional untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf,” jelasnya.

Sementara itu,perwakilan TKN Jokowi – Ma’ruf Kabupaten Grobogan Sri Sumarni mengatakan api abadi mrapen merupakan simbol keberanian dan semangat yang abadi. Pihaknya pun menargetkan memberi sumbangan kemenangan sebanyak 86 persen suara di kabupaten grobogan.

“ Ini api abadi yang kita ambil merupakan simbol keberanian, kita yakin dengan semangat kita, Jokowi-Ma’ruf akan menang di Grobogan 86 persen di Grobogan,” ucap Sri

Kegiatan bertajuk kirab api cinta untuk Jokowi-Ma’ruf tersebut dilakukan perwakilan tim kampanye nasional  Jokowi – Ma’ruf Kabupaten Grobogan Sri Sumarni. Usai menyulutkan api Sri Sumarni menyerahkan obor tersebut ke pengurus Repnas Pusat Herman Heizer dan diteruskan ke Ketua Repnas Jateng Wijaya Dahlan. dari Wijaya Dahlan,obor tersebut kemudian diserahkan pada pelari. Setelah dilepas Sri Sumarni dan Herman Heizer, pelari pembawa obor kemudian melakukan perjalanannya menuju kabupaten Demak dan kota Semarang.(*)

Laporan   : Nurulyadi

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: