BINTANLINGGA

Kodim 0315/Bintan Melalui Koramil 04/Dabo Padamkan Kebakaran Rumah di Kampung Baru Singkep

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Dalam rangka melaksanakan tugas dan kewajiban membantu dan mengatasi segala kesulitan rakyat serta sebagai wujud nyata Kemanunggalan TNI – Rakyat, Kodim 0315/Bintan melalui anggota Babinsa Koramil 04/Dabo serta anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) bersama warga melaksanakan pemadaman kebakaran yang menimpa rumah Budiman (48) warga Desa Batu Berdaun, RT 04 dan RW 02, Dusun Kampung Baru, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

“Bahwa tadi sekira pukul 14.00 Wib salah satu rumah milik warga desa binaan Koramil 04/Dabo atas nama Bapak Budiman mengalami kebakaran. Dugaan sementara sumber api berasal dari pembakaran sampah bapak Budiman,” Ucap Danramil 04/ Dabo Kapten ARM Ismarli Koto melalui Babinsa Desa Batu Berdaun Serka Syahrial Minggu (3/2/2019).

“Api sudah dapat dipadamkan, dimana sebelumnya warga masyarakat, anggota Koramil 04/Dabo bersama-sama melakukan usaha pemadaman api dengan peralatan yang ada,” jelasnya.

Kalau untuk kerugian yang diderita Bapak Budiman Nihil, dan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Serka Syahrial yang juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat desa, sekarang ini kan musim panas, jadi untuk masyarakat jangan mudah membakar lahan sembarang.

Masyarakat desa batu berdaun mengucapkan terimakasih kepada aparat yang telah hadir ikut serta berpartisipasi dalam membantu memadamkan api.

“Dihimbau bagi semua warga lebih waspada jangan sampai kejadian yang sama,” Tutup Serka Syahrial.

 

Laporan : Trimo Saparino
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: