INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Pos Yandu Kemala Sungai Guntung Rutin Melaksanakan Pemeriksaan Bagi Bayi/Balita Serta Ibu Hamil

KARIMUNTODAY.COM,KATEMAN – Salah satu program Bhayangkari Ranting Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau,menjadikan generasi penerus bangsa yang sehat oleh sebab itu setiap tanggal 7 setiap bulan Posyandu Kemala rutin melaksanakan pemeriksaan kesehatan bayi/balita dan ibu hamil  dipimpin lansung oleh Ibu Kanit Reskrim,Ny,Greenally beserta 7 orang Ibu anggota Bhayangkari  Kamis (07/02/2019) pukul 08.00 WIB.

,Kepada karimuntoday.com, Ibu Kanit Reskrim Polsek Kateman, Ny,Greenally mengatakan, Kegiantan ini rutin dilaksanakan oleh Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Kateman setiap bulanya, yakni dengan melakukan pemeriksaan kesehatan bayi.balita serta Ibu Hamil dengan memberikan Vitamin A.

Ibu Kanit Reskrim Polsek Kateman, Ny,Greenally bersama, Ibu-Ibu Bhayangkari dan Petugas Medis Puskesmas Kelurahan Taga Raja Sungai Guntung. Inhil, Riau.

“ Program yang dilakukan saat ini tidak terlepas dari arahan Ibu Ketua Bhayangkari Polres Inhil sampai ke Bhayangkari Tingkat Ranting, dengan tujuan agar melakukan pemeriksaan kesehatan bayi.balita serta ibu hamil dengan bekerjsama dengan pihak Dinas Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Kateman,” Imbuhnya

Ditambahkanya lagi, Dia berharap dengan digelarnya pemeriksaan rutin ini, semoga para bayi/balita semakin sehat dan  ibu hamil semakin kuat dan terakhir, untuk petugas di Pos Yandu Kemala merupakan secara keseluruhan adalah Anggota Bhayangkari Ranting Kateman serta dibantu oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan dari Puskesmas Kateman,” Tutupnya (*)

Laporan : Ridho magribi

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: