JAWA TENGAH

Prabowo Menyebut Kekayaan Indonesia Mengalami Kebocoran

KARIMUNTODAY.COM,GROBOGAN -Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berkunjung ke Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (14/2/2019). Di hadapan pendukungnya, Prabowo kembali menyebut kekayaan Indonesia mengalami kebocoran, dan kembali menyindir awak media yang hanya menunggu ia salah bicara.

Prabowo Subianto menyapa pendukungnya di hotel Kyriad Grand Master Purwodadi,Grobogan,Jawa Tengah. Prabowo sempat berpidato selama setengah jam di hadapan pendukungnya. Dalam pidato singkatnya Prabowo kembali menyebut kekayaan Indonesia banyak yang bocor keluar negeri.

“ Tolong kamera-kamera rekam Prabowo. Kekayaan Indonesia diambil ke luar negeri,” ucap Prabowo sambil berjoget dan sejenak turun dari podium pidato.

Prabowo juga sempat menyindir para awak media yang tidak mau menayangkan setiap kegiatannya. Prabowo curiga kedatangan awak media hanya untuk menantinya salah ucap.

“13 juta orang kumpul gak ditanyangkan. Cuma menunggu Prabowo salah ngomong. Kekayaan kita diambil,kekayaan kita dirampok,” ucap Prabowo

Dihadapan pendukungannya Prabowo berjanji jika diberi amanah memimpin Indonesia bersama Sandiaga Uno akan menyelamatkan kekayaan indonesia yang saat ini bocor.(*)

Laporan   : Nurulyadi

Editor      : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close