INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Sekdakab Inhil Membuka Musrenbang Kecamatan Teluk Belekong Tahun Anggaran 2020

 KARIMUNTODAY.COM,TELUK BELEKONG – Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Provinsi Riau, H. Said Syarifuddin membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Teluk belekong Tahun Anggaran 2020,Kamis(14/02/2019).

 Musrenbang tingkat kecamatan Teluk belekong dihadiri,Sekda Kab,Inhil,dan Camat Teluk belekong Drs,Sutriadi,dan Danramil 06 kateman Kapten Inf Zainuar Sikumbang,dan Kapolsek Teluk belekong diwakili Brigadir Hardi,dan perwakilan kadis Kab,Inhil,dan Kades Se-Kecamatan Teluk belekong,anggota DPRD Kab,Inhil,Yusuf Said dan Muhaimin,dan RT/RW dan tokoh masyarakat dan agama.

Menurut Sekda Kabupaten Inhil,Musrenbang di tingkat kecamatan merupakan tahapan lebih lanjut guna menindaklanjuti Musrenbang di Tingkat Desa dan kelurahan. Musrenbang,lanjut Sekda Kab,Inhil juga dijadikan sebagai sarana untuk mengakomodir usulan prioritas pembangunan dari seluruh masyarakat,dalam hal ini masyarakat kecamatan Teluk belekong.

Usulan tersebut disampaikan melalui Wakilnya dari Tingkat RT,Lurah,Kepala desa sampai kepada Camat dan diteruskan pada tingkat Musrenbang Kabupaten Inhil dengan harapan ditahun 2020 usulan prioritas dapat terealisasi,”pungkasnya

Sekda Kabupaten Inhil, Saya juga berharap semoga Musrenbang berjalan lancar dan menghasilkan usulan program yang menyentuh kepentingan bersama masyarakat kecamatan Teluk belekong.

Sekda. Guna memastikan usulan prioritas yang diajukan masyarakat kecamatan Teluk belekong benar berdasarkan fakta,” harap Sekda Kabupaten Inhil,Said Syarifuddin.

Camat Teluk belekong Drs,Sutriadi, berharap,usulan prioritas yang dibahas dalam Musrenbang tingkat Kecamatan Teluk belekong dapat diakomodir oleh perwakilan OPD yang hadir hari ini,” Pintanya (*)

 Laporan : Ridho magribi

 Editor    : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: