KUANSINGRIAU

Dukung Penanganan Covid-19, Gerindra Gelar Vaksinasi di desa Banjar Padang kecamatan Kuantan Mudik

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Seluruh lapisan masyarakat terus bahu membahu bekerjasama melawan pandemi Covid-19, mulai dari individu, organisasi, hingga elemen partai. Termasuk Gerindra yang menggelar vaksinasi massal besok Selasa pagi pukul 09:00 Wib di desa Banjar Padang Kecamatan Kuantan Mudik kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau
Dikatakan Juprizal Waka ll DPRD kabupaten Kuantan Singingi dari fraksi Gerindra bahwa besok pagi (Selasa) ada agenda secara nasional dari fraksi Gerindra yang bekerjasama dengan Kemenkes yakni kegiatan vaksinasi khusus di Kuantan Mudik sebanyak 500 orang, ujarnya kepada media Karimuntoday.com Senin (20/9/2021)
Kami menggelar program vaksinasi ini dalam rangka ikut bersama-sama mendukung pemerintah untuk menekan penularan Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat, tutur Juprizal.
Menurut Juprizal, pihaknya turut memiliki tanggungjawab untuk mendukung segala bentuk kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19. Sebab itu, para kader yang ada di DPR dan DPRD telah diminta untuk melancarkan berbagai kebijakan yang diperlukan terkait penanganan pandemi.
Di tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota, sudah melaksanakan kegiatan tersebut untuk mensupport semua kegiatan pemerintah yang dimaksudkan untuk mencegah Covid-19. “Kami berupaya untuk mendukung pemerintah kabupaten Kuantan Singingi bekerjasama dengan aparat agar vaksinasi ini bisa berjalann sukses besok pagi”, tutupnya (*)
Loading...
 

Tags
Close
Close