NUSANTARAPERISTIWA

Silver Reunion TMI 94 Unisba Berlansung Meriah di Hotel Aryaduta Bandung

 KARIMUNTODAY.COM, BANDUNG – Pada tgl 23 Februari 2019, berlangsung Silver Reunion TMI 94 Unisba yang dipusatkan kegiatannya di Hotel Aryaduta Bandung. Sudah selama 25 tahun para alumni tidak saling ketemu, dan tiba pada hari H-nya, mereka bisa saling silaturrahmi dan melepaskan rindu.

Kegembiraan sangat kelihatan dari setiap alumni yang hadir, dan ada juga alumni yang sampai meneteskan air mata, karena saking terharu. Acara Reuni 25 tahun ini tambah meriah atas kehadiran dosen-dosen yang dulu mengajar semasa angkatan 94 masih di bangku kuliah.

Keliatan dosen yang hadir, pak Ketua Prodi TI, bapak Djamaludin, pak Azwardi, pak Yan Organus, bu Hirawati dan bu Aviasti.

Dalam pidatonya, Ketua Panitia Silver Reunion ini, Endrianto Ustha, mengatakan bahwa “Acara ini sengaja dilaksanakan untuk menyambung silaturrahmi baik sesama alumni maupun sama dosen, yang barangkali selama 25 tahun ini sempat tidak saling ketemu.

“Sebelum hari H acara reuni silver ini, kami telah melakukan 2 kegiatan bakti sosial, pada tanggal 16 Februari 2019 yg lalu, yaitu Khitanan Massal kerjasama dengan Tiger Asosiation Bandung (TAB) dengan Alumni TMI 94 Unisba yang di pusatkan di Kota Cimahi Bandung. Kemudian kegiatan Santunan Anak Yatim, sebanyak 37 orang, yang di pusatkan di Mesjid Almukarrohmah Bandung.

Alhamdulillah, kegiatannya berlangsung sukses, yang langsung di komandoi oleh Donny Rinaldo, selaku penanggung jawab baksos,” Tuturnya

Kemudian, pak Ketua Program Studi Teknik Industri Unisba, bpk. Djamaludin dalam sambutannya, “Kami dari prodi sangat berbahagia sekali, terhadap Alumni TMI 94 Unisba yang telah melaksanakan rangkaian acara ini. Dan kami berharap kerjasama alumni dengan prodi bisa kita tingkatkan lagi. Khusus buat panitia, kami mengucapkan terima kasih yang telah memperkasai acara ini dan berjalan dengan sukses”, tutup pak Djamaludin.

Dalam rangkaian acara ini, yang telah dikemas oleh Sie. Acara, Zimmy Muslim, tidak membosankan peserta reuni. Ada door prize, games dan acara2 lainnya. Puncak acara door prize, memperebutkan sebuah AC, sumbangan dari Dedi Djava, dan yang beruntung mendapatkan AC ini, adalah Ani Idoel. Selamat yaaa Idoel.

Puncak acara ini memilih Ketua Ikatan Alumni TMI 94 (IKATMI 94) UNISBA. Maka berdasarkan voting terpilih Endrianto Ustha, yang merupakan dosen UIN Suska Riau, dan sedang melanjutkan studi S3 (Doktor) bidang Manajemen di Bandung.

“Acaranya sangat bagus dan membuat kami terbuai-buai, ada sedih dan ada gembira. Pokoknya mantuuulll laahh”, ucap Virna Riska alumni dari Balikpapan Kalimantan.

Dan pujian senada terhadap acara ini, disampaikan juga oleh Rini Alnur, alumni dari Duri Riau. Dan juga Irzan, alumni dari Padang Sumatera Barat. “Terima kasih buat semua Panitia dan para Donatur atas terselenggaranya Reunion Silver TMI 94 Unisba ini. Semoga kita bisa ketemu lagi untuk masa-masa yang akan datang”, tutup Endrianto Ustha.(*/r)

Laporan  : Roder

Editor      : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close