INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Sukri MPd Buka Seleksi OSN Tahun 2019 Tingkat SD – Se Kecamatan Kateman Kabupatan Inhil

 KARIMUNTODAY.COM,KATEMAN –  Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Sekolah Dasar Se-Kecamatan Kateman tahun 2019 yang diikuti oleh utusan-utusan Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika yang dilaksanakan di SD Negeri 001 Tagaraja, Kecamatan kateman Kabupaten Inhi l/ Provinsi Riau,Kamis (14/02/2019), dibuka langsung oleh Sukri,M,Pd,yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Inhil Rudiansyah,M.Si.
Turut hadir dalam pembukaan OSN tersebut,K3S Kecamatan Kateman Alfian,S,HuM,dan Pengawas seleksi OSN Januaris,S,Pd,Edi Yusuf,S,Pd,dan dari anggota Polsek Kateman, Ipda,Edi Saputra,dan Kepala Sekolah SD Se-Kecamatan Kateman,dan Guru pendamping serta para Siswa/Siswi yang berkompetisi.
Sukri,M,Pd yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Inhil dalam sambutannya mengatakan, Kompetisi ini untuk meningkatkan kualitas khusus perorangan Siswa/siswi prestasi-pretasi ini,tidak hanya sampai disini,terus tingkatkan sampai tingkat Kabupaten ataupun Provinsi bahkan sampai Nasional.
“  Sukri,M, Pd,menyampaikan ucapan terima kasih kepada K3S Alfian,S, HuM,dan Kepala Sekolah SD Negeri 001 Tagaraja,karena telah sukses melaksanakan Olimpiade Sains Nasional tingkat Sekolah SD Se-Kecamatan Kateman,” Ungkapnya
Selanjutnya Dia  berpesan kepada Guru-guru dan para Siswa/Siswi yang hadir,teruslah berusaha,tingkatkan prestasi.ikuti kompetisi ini dengan sebaik-baiknya.semoga dengan kompetisi ini,para peserta lomba dapat memberikan yang terbaik dan Perlombaan tersebut dilaksanakan setelah acara pembukaan selesai dan di ikuti perwakilan seluruh SD yang ada di Kecamatan kateman.
Semoga dengan adanya lomba seperti ini. dapat menumbuh kembangkan minat,bakat,dan kecintaan para siswa/siswi,dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi,mengembangkan jiwa Teknologi,mengembangkan sportifitas dan seni mereka,agar kedepannya nanti para siswa-siswi bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berkarakter dan mengharumkan nama dunia pendidikan,” ,” Tutup Sukri,M,Pd.
Adapun, Nama-nama sekolah yang mengikuti Seleksi (OSN)Olimpiade Sains Nasional Tingkat Sekolah Dasar Se-Kecamatan Kateman yakni : SDS 023 Dwi Abadi,SDN 002 Tagaraja,SDN 015,SDS 024 Elsadai,SDN 022 Air,SDN 009 Tagaraja,SDN 021 Tagaraja,SDN 003 Air Tawar,SDN 006 Tagaraja,SDN 001 Tagaraja,SDN 004 Tagaraja,SDN 010 Kuala selat,SDN 016 Tagaraja,SDN 007 Tanjung Raja,SDN 005 Tagaraja,017 Sungai Teritif,SDS Jaya Manggala,SDN 013,SDN 008 Sei Simbar (*)

Laporan : Ridho magribiEditor    : Indra H Piliang

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: