JAWA TENGAH

 Teror Pembakaran Mobil di Semarang diduga Merambah ke Grobogan Mobil Angkot Terparkir Di  Mini Market Terbakar

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Teror pembakaran mobil di Semarang, diduga merambah di Grobogan, Jawa Tengah. Sebuah angkutan kota dilaporkan terbakar saat terparkir di depan sebuah minimarket di desa Tegowanu wetan, Rabu dini hari (06/2/2019).

Angkutan Kota Bernopol H 1008 Ae dilaporkan terbakar di depan minimarket Lestari Jaya di jalan raya Semarang-Purwodadi, tepatnya di Desa Tegowanu Wetan, Kecamatan Tegowanu, Grobogan,Jawa Tengah. Mobil tersebut diketahui terbakar pada pukul 01.30 wib.  Saat Itu, seorang sopir truk yang sedang melintas melihat api berkobar membakar angkutan kota. Sopir tersebut kemudian memberitahu warga yang sedang nongkrong di sebuah warung angkringan. Warga kemudian berdatangan untuk memadamkan api.

Menurut pemilik angkot, Jarmoyo, angkotnya sudah tidak beroperasi selama dua hari/ dan dibiarkan terparkir di depan minimarket yang juga miliknya.

“ Angkot saya sudah tak beroperasi dua hari,dan saya parkir didepan toko milik saya, sebelumnya saya gak ada masalah dengan teman-teman dan sopir angkot lain,” ucap Jarmoyo

Kapolres Grobogan, AKBP Choiron El Atiq yang datang ke lokasi belum bisa menyimpulkan peristiwa kebakaran angkot tersebut. Apakah ada pelakunya atau murni kebakaran.

“ Kita belum bisa menyimpulkan apakah kejadian ini murni kebakaran atau ada motif lain. Kita masih menunggu hasil olah tkp dan hasil penyelidikan Tim Labfor Polda Jateng,” terang Kapolres

Dari lokasi kejadian,petugas mengamankan barang bukti sisa korek api dan bekas kebakaran pada bodi mobil. Kapolres menghimbau masyarakat tetap tenang sambil meningkatkan Siskamling.

“Kita himbau agar masyarakat meningkatkan siskamling di lingkungan masing-masing untuk menjaga kamtibmas,” imbau Kapolres.(*)

Laporan  : Nurulyadi

Editor      : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: