PAYAKUMBUHSUMBAR

Usai Melantik Sekdako,Walikota Payakumbuh Serahkan SK CPNS

KARIMUNTODAY.COM, PAYAKUMBUH — Walikota Payakumbuh menyerah SK kepada 115 CPNS Kota Payakumbuh yang lolos seleksi pada akhir tahun 2018 lalu.Penyerahan dilakukan di Aula Ngalau Indah Lantai III Balaikota Payakumbuh eks. Lapangan Poliko, Selasa (26/02/2019).

115 CPNS Itu terdiri dari tenaga guru 45 orang, tenaga kesehatan 54 orang, tenaga teknis 15 orang dan tenaga kategori khusus sebanyak 1 orang.

Walikota Payakumbuh dalam sambutan menyampaikan selamat kepada seluruh CPNS. Dirinya berharap para CPNS dapat bekerja dengan baik sebagai abdi negara.

“Harapan saya, saudara semua dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara professional, baik sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat,” ujar Walikota Riza Falepi.

Walikota juga berpesan kepada semua CPNS agar segera beradaptasi di Pemko Payakumbuh. “Segera lakukan penyesuaian diri terhadap aturan-aturan kepegawaian yang saat ini telah mengikat saudara, karena sebagai aparatur sipil Negara kita wajib mentaati aturan yang berlaku” tambahnya.

Walikota menyerahkan lansung SK CPNS kepada perwakilan masing-masing formasi yaitu tenaga guru kepada Lili Handayani, tenaga kesehatan kepada Yesti Zuhri, dan tenaga teknis kepada Rico Yunesva.(*/r)

Laporan   : Wahyu Uliadi

Editor       : Indra H Piliang

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: