INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Dalam Rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke -73 Ketua KCK Cabang LIV DIM 0314/Inhil Anjangsana ke Panti Asuhan dan Warakawuri 

 KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Dim 0314/Inhil Ny. Andrian Siregar S.I.P beserta ibu-ibu pengurus Anjangsana memberi bantuan berupa Sembako dan Alat Tulis kepada anak anak panti asuhan Puri Kasih Jln Subrantas Tembilahan Senin (25/03/19).

Ny. Andrian Siregar S.I.P selaku Ketua Persit KCK cabang LIV Dim 0314/Inhil menyampaikan bahwa pemberian bantuan berupa paket sembako dan alat tulis ini dalam rangka HUT Ke -73 Persit Kartika Candra kirana Tahun 2019 dan sebagai silaturahmi serta berbagi kasih kepada panti asuhan Puri Kasih yang ada di jln Subrantas tembilahan.

“Semoga dengan sedikit bantuan sembako dan alat tulis ini bisa membatu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari anak-anak Panti dan menambah motifasi kepada anak anak panti yang bersekolah serta memberikan semangat kepada anak anak untuk belajar ini merupakan upaya ibu ketua Persit Cabang LIV DIM 0314/Inhil untuk Saling berbagi untuk kebersamaan merupakan keharusan bagi kita yang mampu untuk peduli kepada saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu Pengurus Panti asuhan Bpk Saiful Anwar melalui Ny Hj. Ispihana Syaifullah dan anak merasa terharu dan senang bisa bertatap muka langsung dengan Ibu ketua Persit Cabang LIV DIM 0314/Inhil serta mendapat bantuan sembako dan alat alat tulis serta buku hanya Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Ketua dan Ibu-ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Dim 0314/inhil semoga menjadi berkah bagi kami dan Selamat HUT Persit candra kirana ke -73 Tahun,” Tuturnya

Setelah mengunjungi panti asuhan Puri Kasih Ny Andrian Siregar S.I.P ibu ketua mengunjungi rumah almarhum sertu Jaswardi, Ibu Warakauri yang pernah bertugas di Kodim 0314/Inhil dan Ny jaswardi merasa senang atas kedatangan ibu ketua.(*/r)

Laporan : Ridho magribi

Editor    : Indra H piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: