KARIMUNKEPRI

Satpolairud Polres Karimun Salurkan Bantuan Bansos Sembako kepada Masyarakat Nelayan

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN –  Kasat Satpolairud Polres Karimun  bersama 6 (enam) personilnya  menggunakan Kapal Patroli Polairud, KP XXXI-30-1002 Pada hari Selasa tanggal 27 Juli 2021 sekira jam  13.00 Wib s/d 16.00 Wib telah dilaksanakan Pendistribusian dan Penyerahan Bansos Sembako Program PPKM Mikro kepada Masyarakat Nelayan yang berdampak Viris Covid-19 di wilayah Perairan Kecamatan Meral dan Meral Barat.

Hal tersebut dikatakan, Kasat Polairud Polres Karimun, AKP. S. BINSAR SAMOSIR S.H., MH. Kepada karimuntoday.com, Selasa (27/7/2021), Bantuan dimaksud berasal dari pemerintah pusat yang di serahkan kepada polri dan di salurkan oleh Satpolairud Polres Karimun guna meringankan beban masyarakat Nelayan yang langsung berdampak terhadap Pandemik Covid19 dalam menghadapi situasi PPKM Mikro.

Kasat Polairud Polres Karimun, AKP. S. BINSAR SAMOSIR S.H., MH tengah menyalurkan Bansos sembako kepada Masyarakat Nelayan Terdampak Covid-19.

Satpolairud Polres Karimun melaksanakan kegiatan dengan sasaran Masyarakat yang memiliki profesi sebagai Nelayan (Sampan)

Adapun jumlah sasaran yang telah di berikan bantuan PPKM Mikro sejumlah *50 (Lima Puluh)* paket dengan masing-masing seberat 5 ( lima ) kg Beras, 2 (dua) Kilo Gula dan 1 (Satu) Kilo Minyak Gorang dimana dari keseluruhan kegiatan yang ada di konsentrasikan pada Masyarakat Nelayan di wilayah perairan kecamatan. Meral, Meral Barat kabupaten. Karimun, Kepri dimana kita melihat banyak masyarakat kita yang berdampak akibat dari Pandemik Covid 19.

Kasat Polairud Polres Karimun, AKP. S. BINSAR SAMOSIR S.H., MH tengah menyalurkan Bansos sembako kepada Masyarakat Nelayan Terdampak Covid-19.

Adapun tujuan dari kegiatan dimaksud  dilakukan oleh pemerintah pusat guna meringankan beban masyarakat yang terdampak virus covid-19 di wilayah Kabupaten.Karimun

Selanjutnya kedepannya polres Karimun akan tetap melakukan kegiatan yang sama pembagian sembako di wilayah kabupaten. Karimun guna membantu masyarakat dengan bekerja sama dengan Pemerintah kabupaten. Karimun dan organisasi masyarakat lainnya yang bersedia untuk membantu. Ungkap, Kasat Polairud Polres Karimun, AKP. S. BINSAR SAMOSIR S.H., MH. (*)

 

 

Loading...
 

Tags
Close
Close