INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Kapolres Inhil Bezuk Warga Pungkat Tengah Menderita Sakit Akibat Diterkam Harimau Sumatera

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – -Pada hari ini Kamis tanggal 07 Maret 2019 sekira pukul 08.00 WIB, di Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan, telah dilaksanakan kegiatan Kemanusiaan Kapolres Indragiri Hilir Membesuk Salah Seorang Warga Masyarakat Desa Pungkat Kec. Gaung an. MARDIAN Yang Sedang Menderita Sakit Akibat Diterkam Harimau Sumatra.

Kehadiran Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H turut didampingi oleh, antara lain : 1. Kasat Pol Airud Polres Inhil, AKP AWALUDDIN DALIMUNTHE. 2. Kabag Tata Usaha Rumkit Puri Husada Tembilahan, Sdr. ASNAWI. 3. PS. Paur Humas Polres Inhil, AIPTU GIRI WAHYUDI. 4. Bhabinkamtibmas Desa Pungkat, BRIGADIR ADE SANTOSO.

Sebagai ungkapan rasa simpati Kapolres Inhil kepada warga masyarakat an. MARDIAN yang saat ini sedang menderita sakit akibat diterkam Harimau buas di Kec. Gaung Kab. Inhil, dan telah dirawat semenjak beberapa hari yang lalu,

Kapolres Inhil memberikan bantuan akomodasi guna meringankan beban biaya perawatan dan baiya lainnya selama berada dirumah sakit, dan kepada pihak keluarga yang turut mendampingi pasien, Kapolres Inhil memberikan dukungan moril agar pihak keluarga tetap semangat dan kuat selama berada dirumah sakit tersebut mendampingi pasien.

Kepada pihak korban dan keluarganya, Kapolres Inhil juga menjelaskan bahwa saat ini Pihak Kepolisian yang bekerja sama dengan TNI, BBKSDA Provinsi dan juga Masyarakat, telah melakukan beberapa upaya untuk penanggulangan konflik antara Manusia dengan Harimau Sumatra tersebut.

Kegiatan besuk tersebut berakhir sekitar pukul 08.30 wib, selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.(*/r)

Laporan : Ridho magribi

Sumber  : Humas Polres Inhil

Editor:Indra H piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close