NATUNA

Khusyuknya Doa Bersama Siswa SMA 2 Bunguran Timur, Natuna Jelang USBN dan UNBK

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Siswa SMA Negeri 2 Bunguran Timur (Bungtim) di Kabupaten Natuna, Melakukan doa bersama dengan tema “Zikir Munajat UN 2019”, untuk menghadapi kegiatan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), 13-21 Maret 2019.

Pada pukul 07.30 WIB, sejumlah siswa telah hadir untuk mengikuti pelaksanaan doa bersama, yang dipandu oleh guru agama sekolah SMA setempat.

Sejumlah Siswa SMAN 2 Bunguran Timur yang sedang melakukan doa bersama dalam rangka persiapan menghadapi UNBK

Sepanjang kagiatan ini berlangsung, tampak sejumlah siswa melakukan aktivitas doa bersama dengan khusyuk.

Para siswa berharap melalui acara doa bersama diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjawab soal-soal USBN yang akan dimulai secara serentak.

“Siswa-siswi SMA peserta USBN dan UNBK berdoa kepada Allah SWT supaya diberikan kelancaran dan kesuksesan selama mengikuti ujian agar mendapatkan nilai terbaik.” ungkap Ida Susanti selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bunguran Timur.

Ida Susanti, Kepala Sekolah SMAN 2 Bunguran Timur saat memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa/i nya yang akan menghadapi UNBK 13-21 Maret 2019 yang akan datang

Jumlah peserta siswa yang akan mengikuti ujian terdiri dari, 59 siswa jurusan IPA dan 72 siswa jurusan IPS dengan total 131 siswa.

 

Laporan : Merni Lasmita
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: