BOLANATUNA

Kunker Ke Natuna, Gubernur Kepri Nurdin Basirun Hadiri Tournament Galatama Cup 2019 Kabupaten Natuna

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si dengan menggunakan Pesawat Sriwijaya Air, tiba di Bandara Raden Sadjad Kabupaten Natuna, pukul 14.15 WIB, Jumat.

Adapun kedatanganya yaitu dalam Rangka Kegiatan Kunjungan Kerja, menghadiri acara Turnament Galatama Cup 2019 Kabupaten Natuna.

Pada Pukul 15.30 Wib Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si menuju Lapangan Bola Sri Serindit.

Dalam Kesempatan nya, saat menghadiri acara Tournament tersebut, Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si Mengucapkan terimakasih kepada panitia kegiatan Open Tournament Sepak Bola Galatama Cup tahun 2019 Kab. Natuna yang bekerja keras dari awal hingga final kegiatan ini.

“Kegiatan Tournament Sepak Bola Galatama Cup tahun 2019 akan diagendakan menjadi kegiatan tahunan di Kabupaten Natuna.” Ucapnya.

Disamping itu, Gubernur Kepri yang juga sebagai ketua PSSI di Provinsi Kepulaun Riau, merasa bangga terhadap pemain sepak bola Natuna yang memiliki semangat tinggi.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun Bersama Wabup Natuna, Ngesti Yuni Suprapti serta FKPD saat Pembukaan Pertandingan Sepak Bola Galatama Cup tahun 2019 di Natuna

Menurut nya permainan sepak bola merupakan salah satu olah raga yang digemari banyak orang di Masyarakat, bahkan sudah disebut sebagai yang terpopuler di Indonesia.

Sebelum dimulainya acara tersebut, Nurdin Juga sempat mengucapkan selamat bertanding kapada kedua tim pada sore hari ini.

“Lakukan pertandingan dengan Profesional dan Humanis, menang kalah adalah hal yang biasa didalam suatu pertandingan.” Pesannya.

Para Pemain Sepak Bola saat dimulainya laga pertandingan

Penendangan bola pertama oleh Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.So, M.Si sekaligus pembukaan Final Tournament Sepak Bola Galatama Cup tahun 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA, Ketua DPRD Kab. Natuna Bpk Yusripandi, Perwakilan FKPD Kab. Natuna, Perwakilan OPD Kab. Natuna, Serta Masyarakat setempat.

Laporan : Merni Lasmita
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: