NATUNA

Lagi-lagi Polsek Bunguran Timur Berbagi Asa Terhadap Masyarakat Kurang Mampu

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Saling berbagi memang merupakan hal terindah, yang terkadang sulit untuk dilakukan oleh sebagian orang, namu tak terkecuali Polsek Bunguran Timur Natuna, tidak henti-hentinya membantu masyarakat kurang mampu di wilayah kerjanya.

Kapolsek Bunguran Timur, Kompol M. Sibarani, melalui Panit Binmas Polsek Bunguran Timur, Bripka David Arviad beserta Bhabinkamtibmas, Brigadir Pani Januar dan Briptu Mudianto, memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Batu Gajah, Jumat (8/3/2019).

Bripka David Arviad mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Polsek Bunguran Timur, dalam program Jumat Berkah Berbagi.

“Kami ingin membantu masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek B. Timur, sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat. Karena inilah upaya yang kami lakukan untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.” Kata David menyampaikan pesan Kapolsek M. Sibarani.

Penyerahan bantuan sosial berupa sembako itu langsung diberikan oleh Bripka David di dampingi Kepala Desa Batu Gajah, Bachtiar. Masyarakat yang menerima bantuan ini, yakni, Hairiah (66 tahun) warga Air Palah RT 09/RW 01. Tiarah (73 tahun), warga RT 03/RW 02 dan Arizal (45 tahun) warga RT 03/RW 02.

 

Laporan : Merni Lasmita
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close