KUANSINGRIAU

Mulyadi Harun : Radio (LPPL) Kuansing FM frukuensi 100,9 Kembali Mengudara

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Setelah dua tahun Kurang Lebih berhenti mengudara, Lembaga Penyiaran Publik Lokal Kuansing FM yang dulu bernama RPD Kuansing, akan mengudara kembali. Radio milik Pemda ini akan dapat dirasakan oleh masyarakat Kuansing dengan segmen yang berbeda, disamping hiburan, Radio ini juga akan menyajikan informasi yang aktual terutama selama perhelatan informasi Buka puasa dan Sahur.

Hal ini Di sampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik dan Persandian, Ir. H. Syamsir Alam melalui Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi, Mulyadi Harun kepada karimuntoday.com Di ruangan kerjanya Senin (25/03/2019), ” Ia Alhamdulillah sebelum Akhir tahun kemarin perda untuk payung Hukum sudah tuntas selama ini kita Sudah melakukan berbagai upaya dan kita lakukan regulasi – regulasi kordinasi Ke KPI Provinsi dan Kominfo RI dan kita sudah melakukan Evaluasi dengan KPID sudah tuntas.

Di tambahkan lagi, kita lanjutkan dengan Umbuk bersama (URB) ke Kominfo RI,KPI RI, Setelah itu turun izin prinsip, izin prinsip ini izin siaran, Radio (LPPL) Kuansing FM frukuensi 100,9 kembali mengudara inysa Allah sebelum puasa sudah kita pastikan mengudara untuk hari tanggal belum kita pastikan pokoknya sebelum puasa sudah on air, Untuk persiapan kelengkapan alat siaran sudah pick seratus persen,” Tutupnya (*)

Laporan   : Roder 

Editor       : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close