KANDISRIAUSIAK

PT DKN Salurkan CSR, Beri Bantuan Sembako Pada Warga Sakai, Janda Dan Kurang Mampu

KARIMUNTODAY.COM. KANDIS, SIAK – Islam yang mencantumkan ajaran bahwa hari Jum’at sebagai penghulu hari sebahagian dimanfaatkan oleh umat muslim untuk meningkatkan ibadah baik ibadah tersebut berupa bersedekah atau lain sebagainya. Begitu juga dengan PT Darma Karya Nusantara (PT DKN, red), yang bergerak di bidang Developer.

Dimana pada Jum’at, (22/03/2019), bertempat di Kelurahan Simpang Belutu tepatnya dikediaman Bahtiar selaku Batin Tio Pati menyerahkan bantuan berupa sembako berbentuk Beras, Telur dan Minyak Goreng yang diperuntukkan bagi 15 Warga Sakai yang dinilai kurang mampu juga para Janda.

Zulpan selaku Owner PT DKN pada kesempatan tersebut secara langsung menyerahkan pada Warga Sakai dan secara simbolis penyerahan disaksikan oleh Batin Tio Pati, Bahktiar dan Batin Singo Majo, Lizal. “Bantuan ini akan diberikan pada warga Sakai yang kurang mampu juga Janda yang terdapat di Kecamatan Kandis. Syukur Alhamdulillah, PT DKN dalam hal ini berkenan menyalurkan bantuan sebagai bentuk CSR Perusahaan,” ungkap para Batin yang diwakili oleh Batin Lizal selaku Batin Singo Majo.

Zulfan sendiri saat menyerahkan bantuan sebagai bentuk CSR Perusahaan yang dikomandoi olehnya itu merasa bahwa bentuk bantuan yang diberikan belumlah seberapa, ” Alhamdulillah, walau nilainya tidak seberapa tapi saya dapat berbagi pada para saudara-saudari warga Suku Sakai. Semoga kedepannya, usaha saya dapat lebih maju dan dapat pula kiranya saya memberikan bantuan sebagai bentuk CSR yang bernilai lebih tinggi,” ungkap Zulfan.

Bentuk perhatian dari Perusahaan ini kiranya diharapkan dapat dijadikan contoh dan mengetuk pintu hati para investor lainnya untuk saling berbagi pada warga tempatan terkhusus pada Warga Sakai yang notabene merupakan Suku asli di Kecamatan Kandis. (*)

Laporan   : (Fuji Efendi)

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close