KANDISRIAUSIAK

Ratusan Warga Kandis Antusias Gunakan Identitas Kaos Jokowi

KARIMUNTODAY.COM. KANDIS, SIAK – Bertempat di Kelurahan Kandis Kota pada Ahad, (17/03/2019), Ratusan Warga Kecamatan Kandis tumpah ruah saat Relawan Duta Jokowi Provinsi Riau menggelar giat bagi-bagi kaos Presiden RI, Joko Widodo. Ria Nangien selaku Srikandi Jokowi Kecamatan Kandis menuturkan, “luar biasa antusias warga Kecamatan Kandis. Hanya dalam waktu tidak sampai setengah jam, Ratusan kaos bergambarkan Pak Jokowi dan Pak Amin ludes terbagi,” ujarnya.

Warga yang mendapatkan pembagian Kaos kemudian memakai dan selanjutnya terdengar yel-yel mendukung akan Joko Widodo kembali menduduki singgasana Kepresidenan Republik Indonesia, “Hidup Jokowi, lanjutkan satu periode lagi,” sorak para Warga yang hadir. Kegiatan yang merupakan gerakan dari Relawan dengan menggunakan kaos identitas selama satu jam itu dikabarkan dibantu oleh simpatisan Caleg Dapil IV seperti Hendri Pangaribuan SH dari Parpol PDI Perjuangan, hal ini juga seperti yang diutarakan oleh Ria Nangien pada Media ini, “selain dibantu simpatisan, kontribusi dari Bang Hendri Pangaribuan SH juga tidak bisa dipungkiri. Terima kasih kepada Bang Hendri atas bantuannya hingga acara ini berjalan dengan sukses,” sebut Ria Nangien.

Kelurahan Kandis Kota memang merupakan basis dari Parpol PDI Perjuangan, walau diakui tidak dapat mewakilkan suara Provinsi Riau namun diprediksi bahwa suara Kelurahan Kandis Kota 90% mengarah pada Joko Widodo sebagai pilihan akan Presiden RI periode 2019 – 2024, melanjutkan periode sebelumnya.

“Saya berhalangan hadir tapi saya percayai bahwa suara Warga Kecamatan Kandis khususnya Kelurahan Kandis Kota 90% akan memberikan dukungan pada Pak Joko Widodo,” ujar Hendri Pangaribuan SH melalui pesan singkat WhatsApp pribadinya.

Acara berbagi kaos identitas bergambar Jokowi dan Ma’ruf Amin bertempat di Kelurahan Kandis Kota digelar secara dadakan, walau sudah direncanakan akan dihelat tapi tanpa pemberitahuan pada Masyarakat luas dan disitu pulalah dinilai para panitia akan acara berjalan sukses dan lancar dikarenakan tanpa butuh waktu yang lama, hanya hitungan menit, ratusan kaos terbagi pada Warga yang bukan hanya berasal dari Kelurahan Kandis Kota namun dari daerah pelosok pedalaman yaitu daerah Waduk, Kabupaten Bengkalis.(*)

Laporan   : (Fuji Efendi)

Editor       : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close