KAMPARRIAU

BKMT Kampar Adakan Lomba Mars BKMT Se-kabupaten Kampar

KARIMUNTODAY.COM, BANGKINANG – Untuk meningkatkan kecintaan akan organisasi sekaligus pertunjukan kebolehan serta mempererat ukhuwah islamiyah antar sesama Anggota Badan Kontak Majelis Taklim  BKMT seluruh Kecamatan, Kabupaten Kampar lakukan kegiatan lomba Mars BKMT tingkat Kabupaten Mampar Tahun 2022 yang di laksanakan di Aula Kantor Bupati, Rabu (10/08/2022).

Lomba Mars BKMT Tingkat Kabupaten Kampar Tahun 2022 ini di buka lansung oleh Hj. Muslima wati Catur selaku Ketua BKMT Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya Hj. Muslimawati Catur menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah bersemangat dalam mengikuti lomba, dengan diadakannya lomba ini, akan menjadi salah satu cara untuk menumbuhkan rasa cinta kita kepada organisasi BKMT ini.

Muslimawati juga berpesan kepada seluruh Anggota BKMT untuk menjadikan ajang perlombaan ini sebagai wadah kreatifitas dan menegakkan prestasi kelompok dan pribadi guna kemajuan organisasi.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana Nurjannah, S.Pd melaporkan bahwa yang mengikuti perlombaan Mars BKMT ini seluruh Kecamatan di Kabupaten Kampar sebanyak 21 Kecamatan, tiap Kecamatan mengutus 7 Orang Anggota.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas DPPKBP3A Edi Afrizal, M.Si Diwakili Sekretaris Dinas DPPKBP3A drg. Hasmiwati dan seluruh Anggota BKMT Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar)

Loading...
 

Tags
Close
Close