JAWA TENGAH

Rumah Aparat Desa Karangrandu Desa Jumo,Kedungjati,Grobogan Disatroni Maling,Satu Motor Hilang Dicuri

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Rumah salah seorang aparat desa di Grobogan,Jawa Tengah,disatroni maling. Pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini berhasil membawa kabur satu sepeda motor milik korba. Pelaku masuk ke rumah dengan mencongkel jendela rumah korban.

Rumah Bukhori,salah seorang Kepala Dusun Karangrandu Desa Jumo,Kedungjati,Grobogan,Jawa Tengah, Jum’at dini hari (22/3) disatroni pencuri. Kawanan Pencuri ini melakukan aksinya dengan mencongkel jendela rumah miliknya dengan menggunakan linggis. Kondsii jendela rumah yang semula tertutup menjadi terbuka  dan terdapat bekas congkelan. Sementara pintu rumahnya juga terbuka dengan posisi kunci pintu rusak.

Menurut Korban, sekitar Jam sepuluh malam, korban bersama keluarganya masih menonton televisi di dalam rumah. Kondisi pintu rumah pun sudah terkunci semua.

“ Sekitar jam 10 malam,masih nonton televisi, pintu semua sudah tekunci. Tapi saat subuh bangun,saya kaget liat pintu dan jendela rumah terbuka,” ucap Bukhori.

“Kemudian, barang-barang saya cek,ternyata satu motor saya K 2036 EZ tidak ada,” jelasnya

Mengetahui rumahnya dimasuki pencuri,korban kemudian melaporkan ke pihak kepala desa dan polsek kedungjati. Pihak Kepolisian pun sudah datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah kejadian perkara. Namun hingga kini,pelaku pencurian belum juga tertangkap. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pencurian.(*)

Laporan   : Nurulyadi

Editor      : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close