RIAUSIAK

Sang Istri Dirundung Duka Plt. Bupati Siak, H. Alfedri Hibur Dengan Sebait Syair, Berikut Kutipannya

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Rasidah Alfedri, Istri dari Plt Bupati Siak Drs.H Alfedri Kini tengah dirundung duka, Pasalnya Ibunda tercinta yang telah mengandung membesarkan dan mendidiknya hingga dewasa itu kini telah pergi untuk selama-lamanya kepangkuan Ilahi Robby.

Hal ini di ketahi setelah Drs.H Alfedri mengunggah poto-poto prosesi saat Almarhumah ibu mertuanya Disemayamkan hingga disholatkan di Akun Facebook pribadi miliknya pada kamis (07/03/19) Kemarin.

saraya menuliskan firman Allah Swt yakni Surah Al-Ankabut Ayat 57 berikut tulisan H Alfedri dalam Akun Facebooknya. “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan. (QS. Al Ankabut : 57). Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda mertua kami Hj. Aisyah binti Jafri, Selasa 5 maret 2019, jam 23:51 Wib lalu di Eka Hospital Pekanbaru karena sakit yang diderita.

bait syair nasyid Gradasi : “Kupinang engkau dengan Al Quran Kokoh suci ikatan cinta Kutambatkan penuh marhamah Arungi bersama samudra dunia Jika terhempas di lautan duka Tegar dan sabarlah tawakal pada-Nya Jika berlayar di sukacita Ingatlah tuk selalu syukur padaNya Hadapi gelombang ujian Sabarlah tegar tawakal Arungi samudra kehidupan Ingatlah syukur pada-Nya” Tulis H Alfedri dilaman facebooknya pada Sabtu (09/03/2019).

Jaazakumullah Khairan Katsiran untuk semua bantuan handai taulan dalam penyelenggaraan jenazah Almarhumah ibunda. Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Negeri Istana, karena tak dapat bersama-sama menghadiri kegiatan beberapa hari terakhir. Karena mendampingi pengobatan dan perawatan beliau hingga akhirnya berpulang ke Rahmatullah. Mohon doa agar Almarhumah ditempatkan disisi terbaik, dan seluruh amal ibadahnya diterima Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin.” Tulis Plt Bupati Siak itu.

Dengan kepergian ibu mertuanya itu kepangkuan Ilahi Robby tentunya memyisakan duka yang mendalam khususnya kepada sang istri tercinta Rasidah Alfedri, untuk menghibur Ibu Rasidah, H Alfedri pun mempersembahkan sebait Syair untuk sang Istri tercinta saraya menampilkan sebuah poto mereka berdua, berikut kutipan syair tersebut yang awak media kutip dari Laman Facebook Drs.H Alfedri.

“Dear belahan jiwa..yang dirundung duka, dipetik nasihat indah untuk kita. dari bait syair nasyid Gradasi : “Kupinang engkau dengan Al Quran Kokoh suci ikatan cinta Kutambatkan penuh marhamah Arungi bersama samudra dunia Jika terhempas di lautan duka Tegar dan sabarlah tawakal pada-Nya Jika berlayar di sukacita Ingatlah tuk selalu syukur padaNya Hadapi gelombang ujian Sabarlah tegar tawakal Arungi samudra kehidupan Ingatlah syukur pada-Nya” Tulis H Alfedri dilaman facebooknya pada Sabtu (09/03/2019).(*)

Laporan  : Idris Harahap

Editor      : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close