INDRAGIRI HILIRKUANSINGRIAUTEMBILAHAN

Seketaris Kesbangpol Inhil Pulkam Gelar Silaturahmi ke SDN 003 Pulau Panjang Inuman

KARIMUNTODAY.COM, INUMAN – Kepulangan Seketaris Kesbangpol Inhil ke kampung Halaman Orang Tua tak hanya melepas kerinduan kepada keluarga semata,akan tetapi juga melakukan silaturahmi ke sekolah untuk berbagi keceriaan serta melihat kondisi para murid disekolah.

Salah satu sekolah yang dikunjunginya yaitu Sekolah Dasar Negri (SDN) 003 Pulau Panjang Hilir Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau, yang hanya memiliki Siswa dan siswi Sebanyak 72 orang.

“Alhamdulillah hari ini kami berkunjung disekolah ini untuk melepas kerinduan kepada anak serta kepada para guru kami yang mana sebelumnya kami sudah meminta izin kepada Camat setempat yaitu Bapak Sardi Syam dan Sekda Kuansing,”ucapnya di hadapan para murid,Jumat,(29/3/2019).pagi.

Sama halnya di tempat lainnya disetiap kunjungan Marlis selalu memberikan motivasi serta memberikan hadiah baik buku maupun tas kepada para siswa-siswi bahkan untuk para guru. Suasana pun menjadi haru saat disaat Marlis Syarif beserta rombongan Kesbangpol Inhil akan meninggalkan sekolah tesebut.

“Terima Kasih Pak Marlis semoga bapak sehat selalu dan tak lupa singgah lagi disini,”ujar para murid murid saat mengantarkan kepulangan Marlis beserta rombongan ke pintu gerbang Sekolah.(*)

Laporan : Ridho magribi

Sumber : Humas Inhil

Editor    : Indra H piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close