LINGGA

STQ Ke III Kecamatan Selayar Resmi Ditutup

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – STQ ke III Kecamatan Selayar yang telah berlangsung empat hari dari tanggal 03-06 Maret 2019 disambut antusias oleh masyarakat. Acara tersebut, diadakan di lapangan merdeka Desa penuba dan dihadiri oleh Camat Singkep, Camat Singkep Selatan, lintas sektor Kecamatan Selayar, Tokoh agama, Anggota DPRD dan tokoh masyarakat sebagai tamu undangan serta masyarakat setempat, Rabu (06/03/2019).

Dedy Supartono camat Selayar dalam kata sambutannya sangat berterima kasih terhadap panitia yang telah ikut mensukseskan acara Tilawatil qur’an ke III di Kecamatan Selayar di penutupan STQ ke III.

“Terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah berjerih lelah ikut mensukseskan acara Tilawatil Qur’an yang ke III ini.” Pungkas dedy Supartono.

Dedy Supartono juga mengucapkan selamat dan sukses untuk pemenang terbaik dalam acara tilawati qur’an tingkat Kecamatan Selayar.

“Kepada Pemenang, selamat dan sukses untuk Qori-Qoriah terbaik yang menjadi pemenang.” Ucap Dedy Supartono

Pemenang terbaik tersebut berhasil diraih oleh utusan Desa Penuba yang keluar sebagai juara umum dengan perolehan nilai 48 poin serta berhak untuk mewakili Kecamatan Selayar ke ajang tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan di Daik Lingga pada bulan maret ini. (R.AG)

 

Laporan : Trimo Saparino
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close