MINASSIAK

Tabrak Mobil Tanki Pengendara Motor Suzuki FU Di Minas Ini Tewas Ditempat

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Kejadian Naas menimpa Arif Noel Siahaan (19) Warga Jl.Yos Sudarso Km.30 Kelurahan Minas Jaya, saat ia sedang mengendarai sepeda motor suzuki FU Tanpa No.Pol di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri KM.32 Desa Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. pada Ahad (03/03/2019) Sekira Pukul 00:20 WIB Dini hari.

Berdasarkan informasi yang awak media dapatkan dari pihak kepolisan lalulintas Polsek Minas, Polres Siak kejadian ini bermula saat Sepeda Motor Suzuki FU Tanpa No.Pol yang dikendarai oleh Arif Noel Siahaan datang dari arah Pekanbaru menuju arah Duri, sesampainya ditempat kejadian (TKP). pada saat kondisi jalan Lurus Sedikit Turunan pengendara Sepeda Motor Suzuki FU Tanpa No.Pol Dengan kecepatan tinggi tiba-tiba masuk ke badan jalan sebelah Kanan Dari Arah Pekanbaru Menuju Duri yang mana pada saat berkendara ia Diduga dalam keadaan mengantuk.

Dan pada saat yang bersamaan Itu pula datang dari arah Duri menuju pekanbaru Satu Unit Mobil Hino Tronton Tanki dengan No.Pol BM 8841 FZ, dikarenakan jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindar lagi maka terjadilah Laka lantas dibadan jalan sebelah kanan yang mana Sepeda Motor Suzuki FU Tanpa No.Pol itu menabrak Bagian depan Mobil Hino Tronton Tanki Tersebut, Hingga mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas ditempat.

Hal ini sebagaimana di ungkapkan oleh Ipda Ricky Marzuki.SH Kanit Lantas Polsek Minas Polres Siak kepada Karimuntoday.com.

“Pada saat kondisi jalan Lurus Sedikit Turunan pengendara Motor Suzuki FU Tanpa No.Pol ini Dengan kecepatan tinggi tiba-tiba masuk ke badan jalan sebelah Kanan Dari Arah Pekanbaru Menuju Duri dan Diduga sedang dalam keadaan mengantuk, dan pada saat yang bersamaan datang dari arah duri menuju pekanbaru Satu Unit Mobil Hino Tronton Tanki No.Pol BM 8841 FZ karena jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindar lagi maka terjadilah Laka lantas dibadan jalan sebelah kanan, yang mana Motor Suzuki FU Tanpa No.Pol menabrak Bagian depan Mobil Hino Tronton Tanki No.Pol BM 8841 FZ. Akibat kejadian itu pengendara Motor FU itu pun meninggal dunia.” Tutur ipda Ricky pada Ahad (03/03/2019) Di Minas.(*)

Laporan : Idris Harahap
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: