KARIMUNKEPRI

Tiga Perwira di Polres Karimun Laksanakan Sertijab di Ruangan Rupatama

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Kepolisian Resort (Polres) Karimun, Provinsi Kepri, menggelar Apel Serah Terima Jabatan tiga orang perwira,Sertijab berlangsung di Ruangan Rupatama Polres Karimun, Senin (11/3/2019) pagi.

Adapun ke tiga perwira yang di sertijab tersebut, diantaranya, Kapolsek Balai Karimun sebelumnya di jabat AKP. Sandityo Mahardhika S.Ik digantikan AKP Budi Hartono.S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tebing, Selanjutnya AKP Sandityo Mahardhika S.Ik diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur Subag Renminops Bagbinops Roops Polda Kepri.

Sementara, AKP. Fian Agung Wibowo SH, S.Ik yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kawasan Keamanan Pelabuhan (KKP) digantikan AKP.M. Komaruddin A.md yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Yanduan Bidpropam Polda Kepri,Selanjutnya AKP Fian Agung Wibowo SH ,S.Ik diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Tebing Sertijab dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.Ik di Ruang Rupatama yang dihadiri pejabat teras, Kapolsek serta para Kasat dan Kabag di lingkungan Polres Karimun .

Menurut Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.Ik jabatan merupakan suatu amanah serta kepercayaan dari pimpinan Polri. Oleh sebab itu segera tingkatkan kinerja dan kemampuan diri dengan tetap mengacu kepada program revitalisasi Polri dengan profesional sehingga kehadiran Polri benar-benar manfaatnya dirasakan masyarakat.

“Sudah menjadi hal biasa setiap pergantian jabatan dilingkungan kepolisian merupakan upaya dinamisi dan pengembangan karir serta penyegaran dilingkungan organisasi kepolisian yang nantinya diharapkan terjadinya regenerasi kepemimpinan yang dapat membawa perubahan,”ujar Hengky disela-sela sambutannya.(*)

 

Laporan   : James Nababan
Editor       : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: