RIAUSIAK

Tragis! Seorang Siswi SLTA Sederajat Diperkosa Pria Beristri Di Perawang Saat Usai Memetik Sayur

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat berusia 17 tahun diperkosa oleh seorang pria beristri. Perbuatan biadab itu dilakukan pria tersebut ketika korban memetik sayur kangkung di areal PT Indah Kiat Perawang pada Rabu (6/3/2019) sekira pukul 18.30 WIB kemarin.

Pelampiasan hasrat birahi pelaku, terhadap korban bernama bunga (bukan nama sebenarnya-red) sempat dipukuli karena menolak ajakan pelaku. Unit Reskrim Polsek Tualang yang dipimpin Panit Reskrim Ipda Muslim SH berhasil menangkap terduga pelaku berinisial JL (19) saat berada di kediaman neneknya yang berada di Jalan Gereja Gang Damai Dusun II RT01/RW04 Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Kejadian ini bermula saat sayur kangkung yang telah di petik oleh korban terkumpul dan dimasukkan ke dalam sebuah wadah karung, kemudian korban merasa kuwalahan hendak membawanya pulang. Dan tanpa menaruh curiga sedikit pun, pelaku yang saat itu berada tidak jauh dari TKP dipanggil oleh korban, untuk meminta bantuan agar karung yang berisikan sayur kangkung tersebut diletakkan diatas pundak korban. Sebab jarak antara korban dan pelaku yang saat itu sangat dekat dan kemudian hari mulai gelap, membuat hasrat pria beristri tersebut memuncak dan langsung menutup mulut korban lalu berusaha untuk melakukan persetubuhan dengan korban.

Mengetahui kesuciannya terancam, korban berusaha memberontak dan menghindar. Pelaku yang beringas langsung memukul dan terus memaksa korban. Setelah berhasil menyetubuhi, korban selanjutnya ditinggalkan begitu saja oleh pelaku.

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea melalui Panit Reskrim Ipda Muslim SH membenarkan atas peristiwa pemerkosaan yang terjadi di areal PT Indah Kiat Perawang tersebut.

“Pelaku sudah kita tangkap ketika berada di depan rumak neneknya di Jalan Gereja Gang Damai RT. 001 RW. 004 Kampung Pinang Sebatang Timur,” terang Ipda Muslim SH, Sabtu (9/3/2019).

Pelaku pemerkosa siswi sekolah SMA Sederajat berusia 17 tahun di Perawang. Jumat (8/3/2019) kemarin, anggota Polsek Tualang menerima informasi dari masyarakat, bahwa terduga pelaku saat itu sedang berada di rumah neneknya untuk menemui istri dan anaknya.

“Pelaku ditangkap ketika sedang berdiri tepat di depan halaman depan rumah neneknya, kemudian langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Tualang guna proses penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.(*/r)

Laporan   : Idris Harahap

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close