INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Wakil Bupati Hadiri Paripurna Ke-4 MP 1 TH 2019 Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Inhil Terhadap 4 Ranperda

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN –  – Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) , H.Syamsuddin Uti (SU), menghadiri Rapat Paripurna Ke-4 Masa Persidangan I TH Sidang 2019 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka penyampaian pandangan fraksi-fraksi DPRD terhadap pidato Bupati Inhil tentang 4 Ranperda Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (5/03/2019) siang.

Rapat Paripurna yang dipimpin dan dibuka Wakil Ketua DPRD DR. Feryandi, selaku Wakil Ketua DPRD. Dari pantauan, acara berjalan lancar dari awal sampai akhir. Wakil Bupati begitu antusias mendengarkan masukan, kritik serta saran dari anggota dewan yang menyampaikan pandanganya.

Secara keseluruhan pandangan dari fraksi-fraksi mengarah sepenuhnya untuk pembangunan daerah Kabupaten Inhil serta memantapkan Ranperda Saran apa yang dilaksanakan untuk lima tahun mendatang dan ini sangat baik, tanpa dukungan dari pada pihak legislatif saya kira apapun visi dan misinya ini tanpa kita lakukan kebersamaan tidak akan jalan juga.

” Saya hari ini perlu mendengar apa yang menjadi sasaran, kita laksanakan kedepan dan legislatif dan eksekutif kerjasama Ada Tujuh fraksi yang menyampaikan pandangan umumnya terhadap 4 Ranperda yakni Herwanissitas (Fraksi PKB),Ir. Amd Junaidi. AN, M. Si (Fraksi Golkar),Surya Lesmana, SE, MM,(Fraksi PDI-P), Muhammad Amin ( Fraksi PPP),H.Hasmawi ,S. Ag, MM (Fraksi Demokrat), Sumardi, S. Ag (Fraksi GBAK),Taufik Hidayat,SH (Fraksi Nasdem Plus).” Imbuhnya (*/r)

Laporan : Ridho magribi

Sumber : Humas Inhil

Editor  : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close