INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Wakil Bupati Inhil Silahturahmi Ke Pengurus LBDH Kecamatan Keteman

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti melakukan silaturrahmi ke pengurus Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Kateman, Sabtu,2 Maret 2019.
Turut mendampingi Panglima Besar LBDH, AKP (Purn) Suhaimi Syam, Bendahara Umum LBDH, Daman Arsa Nova, dan rombongan lainnya.
Pada kesempatan tersebut, Wabup berharap agar keberadaan barisan LBDH dapat menjadi benteng bagi kepentingan daerah.
“Mudah-mudahan, kedepannya kita dapat menjadi LBDH sebagai aset dan pelopor pembangunan, khususnya di Desa Air Tawar,” ujar Wabup.
Selanjutnya, Wabup Inhil yang akrab disapa SU ini juga berpesan kepada seluruh pihak, untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. Sementara itu,
Ketua DPC LBDH Kecamatan Kateman, Muhammad Ilham Tarmizi merasa bangga atas kunjungan Wabup Inhil, yang sekaligus sebagai Badan Pembina LBDH Inhil.
“Kami yakin dan percaya, LBDH akan lebih maju, jaya dan diminati terutama masyarakat Banjar. Tapi kontribusinya, tentu bukan untuk masyarakat Banjar saja, tapi juga bagi masyarakat luas,” katanya.
Untuk diketahui, jumlah pengurus dan anggota LBDH Kecamatan Kateman adalah sebanyak 500 orang, terdiri dari distrik Penjuru, Taga Raja dan Air Tawar,” Tukasnya (*/r)
Laporan : Ridho magribi
Sumber : Humas Inhil
Editor    : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close