KUANSINGRIAU

Asisten III Pemkab Kuansing Buka Rakerda BEM Se- Riau di Pendopo Rumdis Bupati

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Rapat Kerja Daerah BEM se – Riau ke VI di Kabupaten Kuantan Singingi d Buka oleh Bupati Kuasing yang diwakili Asisten III Bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati di Sei Jering (28/03/2019).

Asisten III Agus Mandar dalam sambutan-nya berharap jadikan rakerda ke VI Di kuansing ini sebagai wadah pemersatu seluruh mahasiswa, kampus yang ada d provinsi riau, mahasiswa harus berperan aktif baik itu dalam internal kampus maupun pemerintah, setelah wisuda nanti ilmunya bisa diterapkan dan agen of cheng bisa terlaksana dengan baik dan sesuai prosedur.

Sementara presiden mahasiswa uniks Agustin Sudirman sekaligus korda kuansing bem seriau dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya terhadap pemda kabupaten kuantan singingi, kapolres kuantan singingi dan rektor uniks yang telah mendukung dan ikut mensukseskan rapat kerja daerah bem seriau yang ke VI di kabupaten kuantan singingi untuk yang pertama kalinya dan berharap dengan kegiatan ini bem seriau bisa terus mengkawal kebijakan dan program pemerintah di provinsi Riau khususnnya di kabupaten kuantan singingi.

ketua panitia rakerda ke VI irhansyah dalam sambutan nya berharap dengan rakerda ini agar mahasiswa seriau lebih kompak, dan dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat agar aspirasi masyarakat tersebut dalam tersampaikan ke pemerintah maupun ke legislatif,

Setelah pembukaan di lanjutkan dengan seminar daerah BEM seriau yang pematerinya kapolres kuansing, dandim, komisioner kpu kuansing, bawaslu kuansing, dengan tema mahasiswa seriau mengawal pemilu 2019, Dengan demikian hasil dri rakerda ke Vi 2019 di kuansing.

Diantaranya, 1.Membahas program kerja bem seriau 2. membahas isu-isu terbaru, isu-isu nasional 3. Menentukan tuan rumah musda bem seriau, dan terpilih  tuan rumah musda bem sri beriku nya d universitas lancang kuning.(*/r)

Laporan   : Roder

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close