INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Bupati Inhil dan Forkominda Turut Meriahkan Pesta Demokrasi 2019

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Bupati Indragiri Hilir, HM.Wardan menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019 pagi ini, tepatnya di TPS 12 Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Rabu (17/4). Bupati Inhil, hadir mengenakan kemeja putih dengan celana panjang hitam dan sepatu hitam. Ia tampak rileks bersama sang istri Hj. Zulaikha Wardan sambil menunggu artian serta tampak hadir Kapolres Inhil AKBP. Christian Rony Putra dan Ketua KPU.

Bupati Inhil yang memimpin untuk periode kedua ini tiba di lokasi TPS sekitar pukul 09.05 Wib. Setelah beberapa saat mengantri, ia langsung dipanggil dan menerima surat suara serta langsung mencoblos ke bilik suara yang disediakan oleh panita.

“Insya Allah, hari ini kita memilih dan kembali bersatu untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” kata Bupati usai menyalurkan hak suaranya di TPS 12. Bupati Inhil juga berharap, usai puncak Pemilu kali ini, masyarakat bisa menjaga hubungan keharmonisan dan saling berangkulan satu sama lain. Ia juga yakin dan memastikan Indragiri Hilir tidak akan menemui kendala berarti mulai dari awal kontestasi hingga akhir pemungutan suara nanti, ujar wardan Usai Menyalurkan Hak Suaranya, HM. Wardan Bersama Kapolres inhil AKBP. Christian Rony Putra, Kajari Susilo dan Sejumlah Pimpinan opd pemkab inhil lainya Merlakukan peninjau di sejumlah TPS yang ada di wilayah Tembilahan.

Terlihat, Wakil Bupati Inhil H. Syamsudin Uti (SU) ikut meramaikan Pesta Demokrasi Pemilu 2019, tepat pukul 09.30 Wib mencoblos di TPS 17 Jalan Kembang Tembilahan.

Sementara itu Wakil Bupati (Wabup)Inhil H. Syamsudin Utk (SU) ikut meramaikan Pesta Demokrasi Pemilu 2019, tepat pukul 09.30 Wib mencoblos di TPS 17 Jalan Kembang Tembilahan serta menghimbau kepada warga yang hadir agar mengunakan suaranya dengan baik.

“Mari kita sukseskan pesta demokrasi tahun ini, dengan turut hadir dan menyalurkan suaranya pada Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 ini dengan tertib, aman dan lancar”, ujar SU

Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H. Said Syarifuddin, Bersama Keluarga, Menggunakan hak Suaranya di TPS 16 Kelurahan Tembilahan Hilir. Riau.

Ditempat terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H. Said Syarifuddin, Bersama Keluarga, Menggunakan hak Suaranya di TPS 16 Kelurahan Tembilahan Hilir. Sekda Inhil mengatakan, ” dirinya Mengapresiasi dan sekaligus berharap penyelenggaraan pemilu tahun ini dapat berjalan lancar dan aman sekaligus menghimbau kepada para Aparatur Sipil Negara inhil agar dapat menggunakan hak suaranya dengan baik dan tidak golput.” pungkasnya.(adv)

Laporan : Ridho magribi/ Diskominfops Inhil

Editor    : Indra H piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close