INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Bupati Inhil, HM.  Wardan Menghadiri Panen Madu Sialang di Kecamatan Gaung

KARIMUNTODAY.COM, GAUNG – Bupati Indragiri Hilir HM Wardan Menghadiri Panen Madu Sialang. Turut Mendampingi Bupati, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan, Wakil Ketua DPRD H.Feriyandi, Kadis PORABUDPAR H.Junaidi, Kepala Dinas Perikanan H. Mukhtar, Senin (22/04/2019).

Panen Madu Madu Sialang yang berlokasi di Dusun Bagan Kera Desa Teluk Kabung Kecamatan Gaung turut di Hadiri Kepala Desa Teluk Kabung dan Masyarakat Sekitar.

Dalam Kesempatan Tersebut Bupati Wardan Ikut Memeras Madu dari Sarangnya.

Bupati HM.Wardan yang dimintai keterangan saat panen madu Mengatakan, Daerah Bagan Kera Ini Merupakan Salah Satu Daerah Yang Memiliki Potensi Yang Luar Biasa Sekali, dalam rangka Pengembangan Madu Sialang.

Lebih Lanjut Bupati HM.Wardan menjelaskan, banyak investor dan Juga Pengusaha-Pengusaha dari luar Negeri seperti Singapura Dan Malaysia datang untuk membeli dan mengambil secara langsung.

“Saya Berdoa Mudah Mudahan Lebah nya Tidak Berpindah Pindah Tempat Lagi Dan Bersarang Di Sini Secara Permanen”.Tutup Bupati Dua Periode Ini.

Untuk Di Ketahui Madu Sialang Ini di miliki oleh Kepala Desa Teluk Kabung dan di keloloa secara baik dan Produksi nya Per Tiga Bulan Lebih Kurang Sebanyak Tiga ton, dengan harga RP 80.000 Per Kilogram nya.(*)

Laporan : Ridho magribi

Sumber : Humas Inhil

Editor   : Indra H piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close