INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Dandim 0314/Inhil Pimpin Patroli Wujudkan Rasa Aman Pemilu

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Dalam pelaksanaan pemilu serentak, Kodim 0314/Inhil Laksanakan patroli di wilayah yg ada di Kota Tembilahan Rabu (17/04/2019), Untuk memberikan rasa aman dan ketertiban di TPS.
Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P laksanakan Patroli secara langsung diseputar Tembilahan Kota untuk menciptakan pilpres dan pileg aman, Damai dan tertip serta kondusif dan memantau seluruh jajaran Koramil wilayah kodim 0314/Inhil yang tersebar di kab.Indragiri Hilir baik yang letaknya di Darat maupun di perairan.
Dandim pun menyampaikan ke awak media mari sama sama mengawal kegiatan pesta rakyat ini agar tidak ada keributan – keributan baik di TPS maupun pada waktu penghitungan suara nanti.
” Pesta Demokrasi ini merupakan tanggung jawap bersama bukan hanya tanggung jawap Aparat keamanan saja tapi merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat indoneria untuk menciptakan pilpres dan pileg ini Kondusif baik Kab.Kota maupun tingkat Kecamatan, Kelurahan dan tingkat Desa,” tuturnya
Terakhir, bagi Kami TNI, NKRI Harga Mati dan tidak boleh satu Orangpun Yang dapat memecah belah apalagi membuat ke Ributan dalam Pilpres dan Pileg Ini Ungkap nya.(*/r)
Laporan : Ridho magribi
Editor     : Indra H piliang

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close