NATUNA

Doa Bersama Jelang Pemilu 17 April 2019

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA -Bertempat di Mesjid An-Nur jalan Soekarno Hatta Batu hitam Ranai, Kecamatan Bunguran timur, Kabupaten Natuna, berlangsung kegiatan Shalat Jum’at dan Do’a bersama dalam rangka pemilu 2019 yang aman dan damai oleh TNI-POLRI  didukung elemen masyarakat, Jumat (12/4/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Imam Mesjid Agung H. Amin, H. Tirtayasa, Anggota DPRD Natuna Wan Sofian, Danlanud RSA Natuna yang diwakili Kaintel Lanud RSA kapten Sus Bagja Waluya, Danyon komposit I/GP / yang diwakili pabintal Kapten Inf Edy Rasmuji, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan S.E, Dandim 0318 Natuna/diwakili Pasi Intel kapten Inf Narta, Para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK, Menyampaikan, doa bersama dalam rangka pengamanan dan tertibnya pelaksanaan pemilu 2019 ini, bertujuan agar pemilihan Umum pada 2019 bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga pemilihan pada tanggal 17 april diberikan jalan kemudahan oleh Allah SWT, dan dihindari dari segala hambatan” imbuhnya.

Semua segala sesuatu hanya kita harapkan kepada Allah, kita sebagai umatnya hanya bisa berdoa dan berusaha, sebab itu TNI Polri terus bersinergi dalam pengamanan pemilu 2019, guna menuju pemilu yang aman dan kondusif.

“TNI Polri akan melakukan pengamanan di setiap TPS dan melakukan pengawasan terhadap hal-hal yang mencurigakan, agar tidak terjadinya kecurangan saat pemilihan umum nantinya.” tutup Kapolres.

 

Laporan : Merni Lasmita

Editor     : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close