PEKANBARURIAUSIAK

H. Febrian Amanda SHi, Rising Star Dari Riau Caleg Partai Gerindra Dapil Riau 1, Tekat Kuat Bela Ummat & Ulama

KARIMUNTODAY.COM, RIAU– Ustadz H. Febrian Amanda SHI merupakan putra Riau, kelahiran Dumai dan bernastauntin di Rumbai Kota Pekanbaru, Riau. Febrian Amanda diketahui besar di Dumai dan Kuliah di Yordania, Selepas kuliah Febrian juga diketahui telah banyak menjalani profesi antara lain konsultan politik di Jakarta sebagai direktur Polmark.

Selain berkarier dikonsultan politik, Febrian juga berkiprah dibidang dakwah, Beliau tidak asing lagi dalam dakwah, itu bisa dilihat dari kedekatan beliau dengan para ulama, bahkan bersahabat dekat dengan banyak ulama besar seperti Ustad Abdul Somad , ustad Sambo, Buya Tengku Zulkarnain bahkan dengan Kiyai Arifin Ilham juga.

Selain itu Febrian juga diketahui menjabat sebagai ketua persatuan Alumni Timur Tengah Indonesia, Hal ini di sampaikan oleh Amrizal Koto, ketua kordinator relawan untuk pemenangan Febrian selaku Caleg DPR RI Partai Grindra dapil Riau 1 yang meliputi Pekanbaru, Siak, Rohul, Rohil, Kepulauan Meranti, Bengkalis dan Dumai, dengan nomor urut 7. “Disamping dekat dengan ulama, beliau juga cukup dikenal dikalangan tokoh nasional seperti pak Fadlizon dan juga Pak Fahri Hamzah, dan Anis Matta (H. Muhammad Anis Matta Lc.)” Kata Amrizal koto Senin (08/04/19) Malam saat di temui Wartawan di kediamannya.

Amrizal juga mengisahkan menurut dia Yang sangat hebatnya Febrian ini juga merupakan ketua ‘Adik bang Sandi Indonesia‘. “Jadi dengan bang Sandi, Febrian sudah sejak lama dekat dan akrab. Karena beliau berdua sama sama lahir dari Riau, selain itu beliau ini juga sangat berprestasi dan luas bergaul.” Tambahnya pula.

Lanjutnya, Karena latar belakang inilah , Febrian Mengikuti itjima’ ulama ikut berjuang melalui jalur konstitusi untuk menjadi Caleg DPR RI melalui partai Gerindra. “Wujud dari pengejewantahan dari itjima’ ulama, Febrian mengaplikasikan diri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui jalur legislatif ini,” Ucap Amrizal lagi.

Menurut dia, besarnya dukungan dan motivasi dari tokoh maupun ulama dan masyarakat, inilah yang membuat Febrian cepat naik daun dan menjadi rising star Riau. “AlhamduliLLah rating beliau dari survey internal, hasilnya sudah masuk 20 besar dari deretan caleg yang ada. Kami optimis, Febrian bisa ikut membesarkan Partai Gerindra dan dapat tiket ke Senayan nantinya, Insya Allah.” Harapnya.(*)

Laporan  : Idris Harahap

Editor      : Indra H Piliang

Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: