KARIMUNPEMILU 2019

Kampanye Akbar Sturman Panjaitan.SH, Seribuan Masyarakat Penuhi Lapangan Bola Kaki Gelora Sentosa Kundur

KARIMUNTODAY.COM, TANJUNGBATU – Ribuan masyarakat memadati lapangan sepak bola Gelora Sentosa Kundur, Kampanye Akbar Mayjend. Mar (Purn) Sturman.Panjaitan, Caleg DPR RI daerah pemilihan Kepulauan Riau nomor urut 2, yang dipusatkan di Lapangan sepak bola Gelora Sentosa , Desa Tanjung Batu Kecamatan Kundur , Kabupaten Karimun , Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (7/4/2019).sore pukul 15:00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia _Perjuangan Kabupaten Karimun, Rasno, dalam kata sambutan di depan ribuan masyarakat mengajak masyarakat Tanjung Batu, Kecamatan Kundur untuk mendukung bapak Jokowidodo – KH. Ma’ruf.Amin Paslon 01 di Pilpres 2019 dari PDIP nomor 3. untuk kedua kalinya.

Rasno mengatakan, Jokowi yang merupakan calon petahana telah memberikan banyak perhatian bagi pembangunan di Indonesia, dan ia berkeyakinan bahwa untuk lima tahun mendatang akan ada banyak lagi program _program yang akan di butuhkan untuk masyarakat di Kepri ini, khususnya di Kabupaten Karimun yang tentu saja semua pembangunan infrastruktur itu akan membawa dampak positif bagi perekononian Kepri, khususnya masyarakat Kundur,” terangnya.

Untuk itu, Rasno Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia _Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karimun yang juga sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Karimun ini mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 dan jangan golput dengan datang ke TPS, karena satu suara sangat berarti untuk Indonesia lima tahun ke depan.

“Rasno Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Karimun juga memperkenalkan Mayjend. Mar (Purn) Sturman.Panjaitan, S H Caleg DPR RI Dapil Kepulauan Riau nomor urut 2 dihadapan ribuan masyarakat yang memadati Lapangan sepak bola Gelora Sentosa Kundur.

Dalam hal itu, Rasno mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih bapak Mayjend. Mar (Purn) Sturman.Panjaitan.SH sebagai Caleg DPR RI Dapil Kepri. di Jakarta, karena menurutnya, pembangunan akan terlaksana bila adanya perwakilan yang bersinergi di Jakarta dan daerah untuk bersama membangun dan memajukan daerah,Lanjut Rasno menuturkan, bahwa bapak Mayjend. Mar (Purn) Sturman.Panjaitan SH yang memiliki pengalaman dibidang Maritim tau betul apa yang dibutuhkan masyarakat Kundur, untuk itu dia mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk memenangkan di Kepulauan Riau ini,pintanya

Pada kesempatan yang sama, Mayjend. Mar (Purn) Sturman.Panjaitan.S.H., mengatakan orasi politiknya dihadapan masyarakat Kundur meminta pada masyarakat untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin untuk ikut mengawal proses Pemilu 2019, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai. Sturman.Panjaitan. SH, menuturkan bahwa dirinya adalah utusan dari partai PDI _P di Jakarta yang ditugaskan partai untuk membangun pembangunan dibidang kemaritiman di Kepulauan Riau.” bahwa perairan Kepri tersebut 90 persen adalah air serta memiliki keindahan alam yang tidak kalah jauh dari provinsi lain,” tutupnya

Pantauan dilapangan terlihat Kampanye dihadiri kurang lebih ribuan masyarakat Desa Tanjung Batu Kecamatan Kundur itu dimeriahkan dengan kehadiran atraksi Kuda Kepang, Tarian Barongsai dan band musik asal Tanjung Batu, Kundur.(*)

 

Laporan : James Nababan
Editor.    : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close