NATUNAPEMILU 2019

Kampanye Terbatas DPD PAN Natuna, Hadirkan Artis Dangdut Ibu Kota

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Kampanye Terbatas DPD Partai Amanat Nasional PAN, di Kabupaten Natuna menghadirkan artis liga dangdut Indonesia.

Didepan seratusan simpatisan PAN, artis jebolan liga dangdut Indonesia ,mampu menghibur masyarakat Natuna.

Berbagai tembang manis dipersembahkan Yulia Utri ,dilapangan bola kaki Minggu (7/4/2019).

Ketua DPW Partai Amanat Nasional Abdul Hamid Rizal, dalam orasinya mengajak masyarakat Natuna, untuk memilih caleg DPR-RI Derry Purnama Sari.

Kabupaten Natuna butuh sosok kuat sebagai perwakilan di DPR RI, Provinsi hingga ke daerah, guna mempercepat kabupaten Natuna lebih maju lagi.

Ketua DPW PAN Kepri, Abdul Hamid Rizal

Bahkan Hamid mengatakan, jika itu terjadi ,bukan tidak mungkin Kabupaten Natuna Anambas, segera jadi Provinsi. Derry merupakan, caleg milenial dan punya pengalaman, karena pernah bekerja di perusahaan Migas.

“Namun karena Saya cinta Natuna dan ingin berjuang untuk kemajuan daerah ini, maka saya ajak maju jadi caleg DPR-RI. Untuk itu pilihlah Derry perwakilan caleg milenial no urut 2 DPR-RI. Serta caleg DPRD PROV no urut 1 dan caleg DPRD Natuna. Ingat Partainya, ingat caleg ya PAN No 12.” ucap Hamid

Sementara itu Derry Purnama Sari merupakan anak kandung dari Bupati Natuna, meminta doa restu kepada masyarakat Natuna khususnya Kepri, agar memilih dirinya sebagai perwakilan Kepri di DPR RI. Ia juga meminta agar masyarakat datang ke TPS tanggal 17 April nanti, untuk gunakan hak suaranya.

Di tempat sama Ketika DPD PAN Yohannis, dalam orasinya agar tanggal 17 April nanti memilih partai PAN sebagi pilihannya. Caleg dapil III ini, meminta doa dan dukungan bagi masyarakat Natuna.

 

Laporan : Merni Lasmita
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close