INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Kapolres Inhil Kunjungi Kecamatan Tanah Merah Dalam Rangka Mengecek Kelengkapan Logistik Pemilu

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – pada hari Jumat 19 April 2019 pukul jam 10.30 WIB, bertempat di Kantor PPK Kec.Tanah Merah di jalan Taman Murni Kel.Kuala Enok, Kec.Tanah Merah , Kab. Inhil, telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan Kapolres Inhil dalam rangka mengecek kelengkapan Logistik Pemilu 2019 Kec. Tanah Merah.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Inhil, AKBP. CHRISTIAN RONY P S.IK M.H dan Kabag Ops Polres Inhil, KOMPOL. MAISON, SH.dan Kasat Polair Polres Inhil, AKP. AWALUDDIN.dan Kasat Intelkam Polres Inhil, AKP. FERDINAN SUMARDI, SH,MH.dan Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP INDRA L. SIHOMBING, S.IK dan Kasat Lantas Polres Inhil, AKP ROSNA MEILANI, S.IK.dan Kapolsek Tanah Merah IPTU LIBER NAINGGOLAN,dan kanit Reskrim Polsek Tanah Merah IPTU HUMISAR SIMARMATA, dan Kanit Sabhara Polsek Tanah IPTU IBNU TRIYANTO,dan Seluruh anggota Polsek Tanah Merah,dan Ketua PPK kec.Tanah merah saudara IDHAM,dan Ketua panwascam kec. Tanah Merah yang diwakili saudara Baharudin, dan Tokoh Masyarakat saudara SAYUTI (Ketua pmsti).

Adapun tujuan kunjungan Kapolres Inhil yaitu untuk mengecek sejauh mana kesiap siagaan anggota yang pam di PPK dan mengecek kelengkapan logistik Pemilu 2019 di Kec.Tanah Merah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Inhil, menyampaikan beberapa hal, sebagai berikut, Maksimalkan penjagaan logistik Pemilu/Kotak Suara di Gudang Logistik PPK Kec.Tanah Merah karena ini merupakan dokumen negara yang wajib dijaga dan untuk padal di PPK adalah kapolsek serta disiapkan buku mutasi sebagai pertanggung jawaban tugas di gudang logistik pemilu di PPK.dan Agar Kapolsek mengatur personil yang melaksanakan pengamanan Kotak Suara di gudang Logistik PPK Kec.Tanah Merah , yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, PPK dan Panwascam Kec.Tanah Merah.

Dan Pelaksanaan Pleno tingkat PPK harus dihadiri oleh Kapolsek, monitor dan pantau sekecil apapun informasi yang diperoleh pada saat pelaksanaan Rapat Pleno, dan dilaporkan pada pimpinan pada kesempatan pertama.dan Tambahan dari kabag ops polres inhil agar di stanbye kan mesin robin (pemadam kebakaran) di gudang logistik PPK kec. Tanah Merah. Kegiatan kunjungan Kapolres Inhil selesai pukul jam 13.00 WIB, berlangsung dalam keadaan Aman dan Terkendali.(*/r)

Laporan : Ridho magribi

Editor     : Indra H piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close