KARIMUNKEPRI

Kapolres Karimun Monitoring dan Mengontrol PPK di Empat Kecamatan

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Kapolres Karimun. AKBP Hengky Pramudya, S.I.K , turun langsung untuk memonitoring dan mengontrol Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, Kecamatan Tebing , Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Karimun yang melaksanaan pleno pileg dan pilpres 2019, Minggu (21/04/2019) malam.

Saat tiba dikantor PPK Kecamatan Meral, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K , mengecek langsung kesehatan para petugas personil pengamanan satu persatu dan para Linmas yang mengunjungi penyimpanan kotak surat suara.

“Kunjungan pengecekan kesehatan ini, selain sebagai bentuk pengawasan terhadap personel pengamanan juga memberikan berupa bantuan bingkisan dan makanan kepada Babinsa dan Linmas yang berjaga memastikan situasi penyimpanan kotak surat suara dalam keadaan aman,” jelasnya.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K , “Dalam Monitoring ke gudang logistik Panitia Pemungutan Suara (PPK) Kecamatan, untuk memastikan Anggota polisi yang menjaga dalam mengamankan guna menjaga situasi yang kondusif terutama bagi keamanan kotak suara caleg yang memang posisinya di wilayah ini”, jelasnya.

Ditambahkan oleh Hengky “Untuk itu pihak kepolisian akan memperketat penjagaan khususnya di wilayah disetiap Kecamatan di gudang logistik PPK Kecamatan dan kotak surat suara yang berada di PPK, mendapat pengamanan dan penjagaan dari personil petugas kepolisian dari Polres Karimun langsung”, jelasnya.

Hengky, menuturkan dalam Pemilu 2019 ini Berjalan dengan aman, tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, dapat berjalan sesuai harapan kita semua,(*)

Laporan   : James Nababan

Editor       : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close