KEPRINATUNA

Kapolres Natuna Nugroho Lakukan Pemantauan Dilokasi PPK Bungtim

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Pelaksanakan rekapitulasi surat suara tingkat kecamatan, berlangsung dikantor camat Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, belum selesai, terus akan berlangsung selanjutnya, hingga waktu yang telah ditentukan.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.Sik, pukul 17:00 WIB, menggelar pemantauan turun langsung, untuk mengetahui suasana dan kondisi keamanan lingkungan sekitaran tempat berlangsungnya rekapitulasi surat suara di kantor camat Bunguran Timur, dan serta keamanan kertas surat suara yang berada di kotak suara belum dibuka.

AKBP Nugroho, bertemu dengan staff KPU, Ketua Panwaslucam Bunguran Timur Salohot Lubis, Alfon, dan Ketua Panitia Pemilih Kecamatan (PPK), Bunguran Timur, Azhrin. Kapolres Natuna mempertanyakan hal-hal bersifat kondisi keamanan pelaksanaan rekapitulasi suara dan teknis kondisi keamanan tempat kotak kertas suara.

Kertas surat suara yang belum dibuka harus dijaga dengan baik, himbauan kepada seluruh jajaran polres Natuna dan Polsek Bunguran Timur agar terus pro aktif melaksanakan pengawasan dan pemantauan sebaik baiknya.

Terlihat dari pantauan karimuntoday.com dilokasi, instruksi dari sang Kapolres Natuna, kepada anggota dan jajarannya yang bertugas di kantor camat Bunguran Timur, pengamanan ditempat rekapitulasi suara. ” Laksanakan tugas pengamanan lingkungan kantor camat Bunguran Timur ini sebaik-baiknya, masih banyak kotak suara yang belum dibuka (keadaan tersegel).” Ucapnya dengan tegas dan jelas.

AKBP Nugroho DK juga menegaskan, profesionalitas harus dikedepankan, sinergitas semua pihak merupakan sebuah tolak ukur seluruh rangkaian kegiatan berjalan sukses dengan baik. Berbicara capek, tidak kita pungkiri bersama, semua kita merasakan, konsekuensi tugas, fungsi dan tanggungjawab, Jelas Kapolres mengakhiri pantauannya. (*)

Laporan   : Merni

Editor       : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close