SIAK

Nahas! Warga Rantau Bertuah Ini Terlindas Truk Saat Melintas Di KM 16 Jalan Perwang-Minas

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Kejadian Nahas menimpa seorang pria saat sepeda motor Jupiter MX Bernopol (BM 5763 JL) yang di kendarainya bertabrakan dengan sebuah Mobil yang tidak diketahui identitasnya, yang mana saat itu dia sedang mencoba mendahului sebuah Mobil Truck Mitsubishi Fuso bernopol (BK 8925 CO) Saat Melintas Di KM 16 jalan Raya Perawang-Minas, Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Pada Jumat (12/04/19) Sekira Pukul (16:15) WIB sore semalam.

Peria pengendara Jupiter MX tersebut diketahui bernama Junaedi (21), warga Jalan Saus RT. 002 RW. 001 Kampung Rantau Bertuah, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Berdasarkan keterangan yang awak media dapatkan dari pihak kepolisan polres Siak mengatakan, kejadian Nahas ini bermula saat Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX BM 5763 JL yang dikendarai oleh Junaedi, datang dari arah Perawang menuju Minas, Sesampainya di TKP Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX BM 5763 JL mendahului satu unit Mobil Truck Mitsubishi Fuso BK 8925 CO yang dikemudikan oleh Bambang Bejo Lesmana (39), warga jalan Pertahanan, Dusun I Desa Patumbak II, Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Saat mendahului truk fuso BK 8925 CO itu, Pengendara Jupiter MX tersebut menggunakan badan jalan sebelah kanan, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit Mobil Truck yang tidak diketahui identitasnya, diduga Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX BM 5763 JL bersenggolan dengan Truck yang datang dari arah berlawanan tersebut,” Ucap AKP Chandra, Kasatlantas Polres Siak Kepada Karimuntoday.com.

Lanjutnya, “kemudian Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX BM 5763 JL beserta pengendaranya terjatuh ke badan jalan sebelah kiri dari arah kedatangannya, di depan mobil Truck Mitsubishi Fuso (BK 8925 CO) yang mengakibatkan Pengendara dan Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX BM 5763 JL masuk ke kolong mobil Truck Mitsubishi Fuso (BK 8925 CO), kemudian pengendara Sepeda Motor terlindas ban belakang sebelah kanan Truck Mitsubishi Fuso tersebut,” Kata AKP Chandra.

Akibat kejadian Nahas itu pengendara sepeda motor Jupiter MX tersebut Meninggal dunia, dan Jasad korban sudah diserahkan kepada keluarga-nya di rantau Bertuah.(*)

 

Laporan : Idris Harahap
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close