NATUNA

Ngesti Monitoring UNBK di SMPN 01 Ranai

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Hari pertama pelaksanaan UNBK, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, melakukan monitoring ke SMPN 1 Ranai, berpusat di jalan Hang Tuah No 02 Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Pemantauan ini dilakukan pada pagi hari, Senin ( 22/4), Wakil Bupati Natuna didampingi Kadisdikpora Natuna, Suherman beserta jajarannya.

Dalam kesempatannya, Ngesti menyebutkan pemantauan ini bertujuan guna mengetahui perkembangan serta kendala yang dialami diberbagai sekolah termasuk SMPN 1 dalam pelaksanaan UNBK.

Saat melakukan monitoring, Ngesti mengakui bahwa tidak ditemukannya kendala apapun selama UNBK tersebut, semua sesuai rencana berjalan lancar dan aman.

“Saya memantau langsung pelaksanaan UNBK ini. Saya melihat secara teknis, tidak ada masalah. Fasilitas, kesiapan-kesiapan, kemudian jaringan, juga tidak ada masalah,” ujarnya.

Ngesti menambahkan, bahwa setiap tahunnya pasti ada perkembangan yang bagus tentang fasilitas dan sarana.

Dirinya berharap, UNBK tahun 2019 ini siswa siswi Natuna bisa memberikan nilai terbaik, agar bisa membanggakan diri sendiri maupun daerah nya.

Sebab itu dirinya menghimbau kepada seluruh siswa agar melaksanakan ujian dengan sungguh-sungguh, Tentunya harus diimbangi dengan semangat serta belajar yang tekun.

“Bersungguh-sungguh lah dalam melaksanakan ujian ini, karena hasil evaluasi nilai ujian akan menjadi bahan menuju kesuksesan seluruh siswa dimasa depan, dengan begitu berusaha lah semaksimal mungkin, karena Usaha tidak akan menghianati hasil” tutup Ngesti.

 

Laporan : Merni
Editor     : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close