PAYAKUMBUHSUMBAR

Orangtua Kadis Nakerperin, Wafat,Pemko Payakumbuh Turut Berduka

KARIMUNTODAY.COM, PAYAKUMBUH  — Inna lillahi wa inna ilaihi rajiuun. Pemko Payakumbuh turut berduka cita atas wafatnya Hj. Rawalis (87 th), orang tua dari Wal’asri, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian sekaligus orang tua Devitra, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh dan handai tolan. Almarhumah meninggal di RSUD dr. Adnaan WD, Kamis (18/4) dinihari.

Ungkapan duka mendalam ini disampaikan langsung Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yinaz saat melepas almarhumah di rumah duka. “Innalillahi wa innailaihi rojiun, hari ini kita menjadi saksi benarnya janji Allah SWT. Kita doakan semoga Almarhumah Khusnul Khaatimah, diterima segala amalnya dan diampuni segala dosanya,” ujar Erwin Yunaz saat melepas jenazah di Masjid Baiturrahim, Padang Kaduduak, Koto Nan Gadang, Kamis (18/4/2019) pagi.

Ditambahkan, “Atas nama pemerintah kota, kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan sabar melepas beliau,” tambahnya.

Mewakili keluarga, Kadis Nakerperin Wal’asri menyampaikan rasa duka yang mendalam. Wal’asri mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pelayat sekaligus mintakan maaf atas kesalahan almarhumah. “Terimakasih atas kedatangan bapak ibu sekalian, khususnya unsur pimpinan daerah, baik bapak walikota dan bapak wakil walikota. Atas nama keluarga kami juga memintakan maaf jika ada kesalahan orangtua kami,” ujar Wal’asri.

Setelah disholatkan di Masjid Baiturrahim yang diimami Kasatpol PP & Damkar Devitra, jenazah langsung dikebumikan dipandam pekuburan keluarga di Padang Kaduduak.(*/r)

Laporan  : Wahyu Uliadi

Editor      : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close