KUANSING

Polemik Pelantikan Eselon III Dan IV ‘Mursini Bahagia, Halim Kecewa’

KARIMUNTODAY.COM TEKUK KUANTAN – 131 lebih kurang pejabat lingkungan Pemerintah kabupaten kuantan Singingi provinsi Riau Hari ini melaksanakan pelantikan Dan resapol serta pelantikan pejabat administrator Dan pengawas.

Rencananya mau di sumpah pukul 14.00 Di pendopo rumah dinas Bupati Kuansing namun sangat di sayangkan Nama nama pejabat yang akan dilantik itu disodori oleh kepala BKD, Hernalis.

Nama Nama itu sepertinya sudah final akan dilantik. Sedangkan sebelumnya dirinya juga mengusulkan sekitar 20 tetapi Hanya di kabulkan 4 atau 5 orang saja.

Dan dia merasa sangat kecewa. Hal tersebut di katakan H Halim wakil Bupati Kuansing kepada karimuntoday.com Jumat (12/042019) lewat via seluler nya.

“Ia tadi ada pelantikan Dan resuffle eselon III dan eselon IV Di lingkungan Pemkab Kuansing Tapi (Halim) sama sekali tidak Di libatkan.” Ujarnya

Kemungkinan karena Dia mengusulkan kurang lebih 20 Nama untuk menduduki posisi III Dan IV tetapi tidak Di kabulkan oleh Bupati Kuansing.

Ditambahkannya, “131 orang lebih kurang yang dilantik, sembilan puluh persen lebih kurang orang Mursini padahal sebelumnya telah mengusulkan 20 orang pejabat tetapi Hanya Saja Di setujui 4 atau 5 orang aja.” Tambah Halim

Oleh sebab itulah Dia tidak akan menghadiri pelantikan pejabat tersebut.

“Biarkan ajalah.” Kata Halim kesal

Disebutkan nya lagi, bahwa tindakan Mursini Bukan sekali ini, sebelumnya juga pernah mengusulkan Pada pelantikan sebelum Kejadian ini, kata Halim,  Dimana dirinya juga mengaku tidak diajak berunding menempatkan nama-nama pejabat yang akan dilantik.

“Ya, sama seperti yang dulu-dulu. Tak diajak bermusyawarah,” tutup Halim.

Sementara Itu H Mursini Bupati Kuansing sampai berita ini Di unggah Belum Dapat dimintai konfirmasinya terkait tidak Di libatkan H Halim bermusyawarah untuk menentukan pejabat pejabat yang Di Lantik Belum Dapat Di mintai tengagapannya.

 

Laporan : Roder
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: